IMG-20221021-WA0002.jpg

Elephant Kind Tandai Era Baru dengan Luncurkan Single ‘Rockstar’

oleh: galih Entertainment Saturday, 22 October 2022 12:00 p.m.


Mancode - Band Alternatif Pop asal Indonesia Elephant Kind kembali berkarya. Kali ini, mereka merilis single terbarunya berjudul Rockstar. Single tersebut merupakan rilisan pertama Elephant Kind pada tahun ini dibawah naungan Mola Records.

Bam Mastro, vokalis utama Elephant Kind mengatakan, “Rockstar” merupakan lagu yang menggambarkan sebuah celah dalam pikirannya pada masa penuh ketidakpastian. Bisa dibilang, ini merupakan pertama kalinya Bam dengan mudah mengartikulasikan apa yang ingin diutarakannya.

“Saya senang bahwa saya dapat mengeluarkan semua hal yang saya ingin keluarkan dari hati dan menuangkannya pada lagu ini. Ini adalah lagu pertama kami setelah sekian lama, yang kami sendiri tidak pernah menyangka bahwa kami mampu untuk memproduksinya,” ungkap Bam.


Rilisan Rockstar juga merupakan sebuah bentuk pernyataan yang membuktikan mengapa Elephant Kind banyak menerima reaksi positif dari pendengar musik Tanah Air. Lagu ini memiliki melodi manis dengan alunan instrumen halus dan dibalut dengan beat dan chorus yang catchy.

Single ini dapat menjadi lagu perkenalan yang sempurna bagi para pendengar baru Elephant Kind dan juga bagi mereka menyukai Indie Pop. Pasalnya, Rockstar merupakan single yang mampu membuat pendengarnya merasa akrab dengan Elephant Kind.

Selain menjadi rilisan perdana Elephant Kind dengan Mola Records, single ini juga merupakan penanda dimulainya era baru Elephant Kind menuju mini album mereka yaitu, Superblue, yang direncanakan untuk dirilis sebelum pertengahan 2023.

Dari awal tahun, ketiga personel Elephant Kind, yakni Bam Mastro, Kevin Septanto dan Bayu Adisapoetra sudah berdomisili di London untuk mengerjakan proses produksi rilisan-rilisan terbarunya mendatang. Mereka bekerja bersama dengan beberapa produser Inggris sekaligus membenamkan diri mereka dalam lingkungan dan atmosfer yang berbeda.

Elephant Kind adalah band pertama yang direkrut oleh Mola Records sejak awal tahun 2022. Mola Records merupakan sebuah label rekaman baru yang berbasis di London. Dibentuk oleh oleh Mola, Mola Records memiliki visi dan misi untuk menyalurkan talenta Indonesia ke skala global.

Selain akan merilis beberapa lagu baru, Elephant Kind juga akan terlibat dalam beberapa proyek menarik lainnya. Rockstar adalah lagu permulaan menuju proyek yang lebih besar untuk Elephant Kind.

Single Rockstar sudah bisa didengarkan mulai 21 Oktober 2022 di berbagai layanan streaming digital seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Resso, YouTube Music, Deezer, Trebel, dan lainnya.




Share To


galih

galih

Oct. 22, 2022, noon


tags : Entertainment Single Rockstar Elephant Kind Mola Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE