3-Destinasi-Bulan-Madu-untuk-Pasangan-Petualang.jpg

Eksplor Kanada, Ini 3 Destinasi Bulan Madu untuk Petualang

oleh: galih Travel Wednesday, 13 March 2019 17:00 p.m.


Mencari destinasi bulan madu tak melulu ke tempat-tempat romantis. Bagi pasangan yang memiliki jiwa petualang, ada banyak destinasi wisata yang bisa memberikan kesan bulan madu yang berbeda dan tak terlupakan.

Kanada misalnya, negara berjuluk Pecahan Es yang terbentang dari Samudera Atlantik ini ternyata menawarkan destinasi wisata bulan madu bagi pasangan petualang yang menarik. Lalu, di mana saja lokasinya? Mancode kali ini mencoba merangkum dari berbagai sumber beberapa destinasi tersebut.

1. Hiking dan Berkemah di Pulau Vancouver

Hiking-dan-Berkemah-di-Pulau-Vancouver.jpg

Hiking bisa menjadi pilihan bulan madu yang sepertinya asyik dilakukan bersama pasangan. Dilansir dari merahputih.com, Rabu (13/3/2019), di Kanada ada salah satu tempat hiking yang menawarkan pemandangan alam indah, yakni Pulau Vancouver.

Baca Juga: 6 Negara Ini Ramah Wisata Backpacker

Cara terbaik untuk menikmati keindahan pulau ini adalah berkemah bersama pasangan. Di River Falls Provincial Park misalnya. Ada 103 lokasi perkemahan yang terbesar di sana, masing-masing lokasi terdapat meja piknik dan tempat membuat api unggun.

Selain itu, taman ini terdapat dua air terjun menakjubkan. Ada juga kolam dengan air yang sangat jernih dan jembatan yang bisa digunakan untuk mengeksplor tempat di sana.

2. Bermain Kayak di Haida Gwaii

Bermain-Ski-di-Whistler-Blackcomb.jpg

Selain berkemah, kamu juga bisa melakukan hal yang tak biasa ketika menghabiskan bulan madu bersama pasangan, yakni dengan bermain kayak di Haida Gwaii. Salah satu kepulauan di Kanada ini digadang-gadang sebagai tujuan bermain kayak terbaik di dunia. Lokasinya terletak 100 kilometer di lepas pandai barat Kanada.

Di sana, pasangan dapat mendayung bersama sambil menikmati keindahan dan keanekaragaman hayati yang luar biasa. Jika beruntung, kamu dan pasangan juga bisa berdayung bersama dengan berang-berang dan lumba-lumba di sana.

3. Bermain Ski di Whistler Blackcomb

Haida-Gwaii.jpg

Bagi pasangan yang ingin berbulan madu antara Desember dan Maret, pilihan destinasi bulan madu di Kanada yang paling cocok adalah bermain ski ke Whistler Blackcomb.

Baca Juga: Pulo Cinta, Destinasi Wisata Laut Maldives Ala Gorontalo

Di area lebih dari 8.000 hektare itu, kamu dan pasangan bisa leluasa bermain ski ataupun snowboarding sepuasnya. Dengan bermain ski diyakini petualangan bulan madu kamu bakal seru.

Selain ski, kamu juga bisa mencoba petualangan dengan mobil salju, kereta luncur, serta bersantap di restoran ternama


Share To


galih

galih

March 13, 2019, 5 p.m.


tags : liburan ke luar negeri Bulan Madu Kanada Travel Eksplor Kanada Tempat Bulan Madu Pasangan Petualangan Liburan ke Kanada


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 6 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Padukan Ragam Unsur Seni

Entertainment 6 December 2019 16:00 p.m.

Pegolf Thailand Bidik Kemenangan BNI Indonesia Masters 2019

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Entertainment 5 December 2019 17:00 p.m.

Opera Gandari Suguhkan Pertunjukan Opera Baru