Ardhie-Ndhie.jpg

Eksistensi Ardhie dalam Single ‘Kekasih Yang Hilang’

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 14 October 2020 12:00 p.m.


Mancode - Mengawali karir musik di pertengahan 2006 bersama Band Red Alerts, kini Ardhie mencoba untuk mengeluarkan karyanya sendiri. Di penghujung 2020 ini, Ardhie menyuguhkan single terbarunya bertitel ‘Kekasih Yang Hilang’ (KYH). Bergenre pop rock dengan ritme beat sangat kuat dipadukan dengan lirik romantis.

“Kembalilah wahai, kekasihku yang telah hilang, bersanding lagi dalam pelukan mesra ini”

Penggalan reff tersebut menggambarkan kesedihan seseorang yang telah kehilangan kekasihnya, namun tidak ada kerapuhan dalam hatinya. Lagu ‘Kekasih Yang Hilang’ bisa dibilang wujud penegasan eksistensi Ardhie dalam bermusik.


“Alhamdulillah, suwun Gusti, makasih mama papa akhirnya rilis juga,” sahut Ardhie dari pers rilis yang diterima Mancode.

“Next, kita lagi siapin clip movie KYH, ditunggu ya,” tambah Ardhie.

Tentu apa yang telah diraih oleh Ardhie saat ini tidak lepas dari dukungan teman dan keluarganya. Terhitung sudah ada tiga single yang diluncurkan Ardhie melalui kanal YouTubenya yang bernama ‘Ardhindhie_RA-Topik’.

“Ya, mereka selain partner band, kita sudah kayak saudara dalam keseharian, big thanks pokoknya buat mereka,” jelas Ardhie.

Dinamika baik lirik maupun aransemen pada single KYH memang sangat kuat, mengingatkan kita nuansa musik-musik Pop Rock jadul dengan bumbu kekinian. Baper boleh, tapi jangan berlarut, seperti itulah salah satu pesan yang bisa kita ambil dari lirik KYH. Hingga saat ini sudah ada tiga single yang diluncurkan Ardhie yaitu ‘Teman Biasa’, ‘Tak Pernah Menyesal’ dan ‘Kekasih Yang Hilang’.

Baca Juga: Meredam Jadi Single Baru Aya Anjani di Penghujung 2019

Baca Juga: Single Terbaru SOAK 'Bloodbuzz Ohio'

Baca Juga: Menyambut Pras, Gitaris Baru For Revenge




Share To


inggil

inggil

Oct. 14, 2020, noon


tags : Single Kekasih Yang Hilang Ardhie Ndhie_Ra Ardhie Ndhie_Ra Band Red Alerts Single KYH Ardhie Ndhie_Ra Ardhie Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 30 July 2021 8:00 a.m.

Kilas Balik 41 Tahun Kemerdekaan Vanuatu

Life Style 15 July 2021 20:00 p.m.

Kiriman Produk Instan yang Enak dan Sehat

Life Style 15 July 2021 8:00 a.m.

Mulai Agustus 2021, SIM C Dibagi Jadi Tiga Golongan