Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition.jpg

Edisi Thom Browne Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Dirilis di Indonesia

oleh: galih Technology Friday, 13 August 2021 12:00 p.m.


Mancode - Samsung Electronics Indonesia resmi merilis smartphone flagship Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G Thom Browne Edition. Kedua ponsel tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan desainer kenamaan dunia, Thom Browne. Saking eksklusifnya, kedua ponsel terbaru ini dijual dengan jumlah terbatas.

“Dengan bangga, Samsung Galaxy Thom Browne secara eksklusif kami rilis di Indonesia dalam jumlah terbatas. Terima kasih kepada konsumen setia Samsung dan penggemar Thom Browne yang antusias melakukan Pre Order Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition di situs kami,” ujar Selvia Gofar, Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Di dalam paket spesial ini, lanjut Selvia, akan dimiliki oleh konsumen Indonesia, Galaxy Z Fold3 5G atau Galaxy Z Flip3 5G juga dilengkapi perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lainnya, yang seluruhnya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne.


“Bagi konsumen setia Galaxy Fold, kami juga menyelipkan S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition. Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition adalah kreasi eksklusif bagi konsumen yang begitu menghargai detail dan kualitas,”tambahnya.

Desain Penuh Gaya

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition-1.jpg

Galaxy Z Fold3|Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah yang menjadi ciri khasnya. Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru.

Engsel yang tampil dalam warna perak nan mengilap pun mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan tersendiri. Tak ketinggalan, melalui UI yang telah mendapat sentuhan khusus, berbagai elemen dalam tema seperti wallpaper, lock screen, hingga ikon aplikasi pada perangkat akan memberikan pengalaman yang sepenuhnya berbeda bagi pengguna dalam memasuki dunia Thom Browne lebih jauh di setiap penggunaan smartphone.

Penuh Aksesori

Tidak hanya memberikan smartphone dan pengisi daya semata, di dalam kemasan produk yang juga kental dengan nuansa Thom Browne White. Terdapat berbagai wearables dan aksesori yang turut didesain khusus.

Konsumen akan mendapatkan Galaxy Watch4 bertema Thom Browne yang dibekali dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger. Lalu, terdapat Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengan case berwarna senada.

Konsumen juga akan mendapatkan case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus serta wireless charger untuk melengkapi penampilan dan kegunaan perangkat yang dipilih.

Khusus untuk Galaxy Z Fold3, Samsung turut menyertakan S Pen Pro di dalam kemasan, memungkinkan pelanggan untuk langsung merasakan pengalaman menulis yang istimewa dari S Pen pertama bagi perangkat foldable Samsung.

Harga

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition akan dibanderol Rp51.999.000. Sementara, Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition seharga Rp35.999.000. Konsumen bisa mendapatkannya dengan melakukan pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB eksklusid di situs resmi Samsung.

Baca Juga: Advan G9 Smartphone Seharga Rp1 Jutaan Pilihan Anak Muda

Baca Juga: Melihat Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G

Baca Juga: Spesifikasi Nintendo Switch OLED Seharga Rp5 Jutaan




Share To


galih

galih

Aug. 13, 2021, noon


tags : Technology Samsung Spesifikasi Thom Browne Galaxy Z Fold Harga Thom Browne Galaxy Z Fold3 Thom Browne Galaxy Z Fold3


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 30 November 2022 12:00 p.m.

Deretan Lagu Terpopuler di Spotify Indonesia

Entertainment 22 November 2022 16:00 p.m.

Festival Musik Loudlive Fest di Yogyakara Batal Digelar

Entertainment 18 November 2022 14:00 p.m.

Hindia dengan Evaluasi Puncaki Lagu Terpopuler Spotify