Michael-Kors-James-Bond.jpg

Edisi Spesial Tas Michael Kors X James Bond

oleh: inggil Shopping Saturday, 2 October 2021 9:00 a.m.


Mancode - Bersamaan dengan dirilisnya film James Bond ke-25, No Time To Die, merek fashion Amerika Serikat Michael Kors meluncurkan koleksi terbarunya 'MKC x 007 capsule collection'. Sebelumnya, pihak 007 juga telah bekerja sama dengan merek perhiasan Chopard untuk koleksi perhiasan eksklusifnya.

Lewat video kampanye yang diambil di Milan dan disutradarai oleh Brando De Sica, kampanye ini dibintangi oleh Naomie Harris, seorang BAFTA, sekaligus nominasi Academy Award, yang juga memainkan peran penting Moneypenny.

Terinspirasi dari 007, video kampanye terbaru Michael Kors ini juga penuh dengan petualangan, ketegangan, dan intrik. Perjalanan yang mendebarkan melewati jalan-jalan di Milan, pesan rahasia, dan paket misterius harus dipecahkan oleh Moneypenny untuk mengetahui apa yang ada di dalam kotak yang harus dibukanya.


Puncak dari video kampanye ini adalah saat terungkapnya tas Michael Kors Collection Bond Bancroft terbaru. Tas ini adalah tas yang sama yang dibawa oleh Moneypenny di film No Time To Die.

Koleksi kolaboratif ini menampilkan tiga potong tas, yakni Michael Kors Bancorft (yang ditampilkan dalam film), tas jinjing Bond berbahan kulit sapi muda, dan tas Bond duffel yang berbahan katun. Dua koleksi tas tersebut juga dilengkapi dengan tali tambahan terbuat dari kulit dan memiliki detail eksklusif MCK x 007 sebagai daya tarik.

Michael-Kors-James-Bond.jpg

“Saya sudah lama percaya bahwa dalam hal fashion dan film, Anda tidak dapat memiliki satu tanpa yang lainnya. Film selalu menjadi sumber inspirasi bagi saya, dan saya pikir ketika Anda tengah menonton film yang hebat, pakaian juga memiliki peran besar dalam membawa Anda ke tempat dan waktu lain,” kata Michael Kors dilansir dari Luxurylaunches.

Koleksi ini dibuat di Italia secara eksklusif untuk film No Time To Die. Dibuat dari kulit sapi luxe dan memiliki siluet yang halus, serta interior yang lapang, cocok untuk dibawa sehari-hari.

Plakat MKC x 007 yang telah dipoles pada lapisan interior menyoroti kolaborasi khusus antara Michael Kors dan 007 ini. Selain tas Bond Bancroft, kolaborasi ini menghadirkan tas jinjing yang terbuat dari kulit anak sapi yang halus dan Bond Duffel dari bahan katun.

Ketiga koleksi ini akan tersedia di toko Michael Kors tertentu di seluruh dunia, di website MichaelKors.com, toko online resmi waralaba, serta 007Store.com, mulai akhir September, bersamaan dengan penayangan film James Bond, No Time To Die.

Baca Juga: Adidas X James Bond Hadirkan Ultra Boost 20

Baca Juga: Leica Rilis Kamera Edisi James Bond Seharga Rp113 Jutaan

Baca Juga: Rumor Henry Cavill Bakal Jadi Penerus James Bond




Share To


inggil

inggil

Oct. 2, 2021, 9 a.m.


tags : Michael Kors Naomie Harris Michael Kors Edisi James Bond James Bond No Time to Die James Bond


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 17 October 2021 6:00 a.m.

Melihat Fitur Baru Realme UI.3.0

Entertainment 12 October 2021 15:00 p.m.

Kisah Move On Cmagic5 dalam ‘Dancing On My Heart’