IIMS Hybrid 2021.jpg

Dyandra Promosindo Siap Gelar Pameran Otomotif IIMS Series

oleh: galih Life Style Tuesday, 13 July 2021 8:00 a.m.


Mancode - Dyandra Promosindo telah meluncurkan pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) Series. IIMS Series terdiri dari regional (IIMS Joglosemar Banaran, IIMS Surabaya dan IIMS Makassar), Two Wheels (IIMS Motobike Hybrid Show), Sport (BOS Junior Motocross Championship Round II) dan IIMS Hybrid 2022.

IMS Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) Banaran merupakan perhelatan yang memperkenalkan konsep baru pameran otomotif outdoor dengan sentuhan pengalaman berpetualang. Ini juga bertujuan menginspirasi generasi penerus agar menjaga dan terus mencintai alam Indonesia. IIMS Joglosemar Banaran 2021 sendiri akan digelar pada 23 September – 3 Oktober di Kampoeng Kopi Banaran, Semarang.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS akan kembali digelar di Surabaya dan Makassar. IIMS Surabaya 2021 akan diadakan pada 3 – 7 November 2021 di Grand City Convex, Surabaya. Sedangkan IIMS Makassar pada 1 – 5 Desember 2021 di Celebes Convention Center, Makassar.


Gelaran pameran motor juga turut hadir kembali melalui IIMS Motobike Hybrid Show 2021 pada 29 – 31 Oktober di Senayan Park, Jakarta. Sementara, BOS Junior Motocross Championship (Round II), akan diselenggarakan di Hidden Valley Track B.O.S, kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta pada 18 - 19 September 2021.

Melalui program ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pembalap muda olahraga bermotor untuk dapat memperlihatkan seluruh kemampuan dan keahliannya.

“Kami membuat konsep motor show yang aman bagi seluruh pihak terlibat, tanpa terkecuali. Melihat kelancaran IIMS Hybrid Show pada April lalu, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk memulihkan industri otomotif Indonesia melalui IIMS Series.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Sebagai puncaknya, IIMS Hybrid 2022 telah dijadwalkan pada 17 – 27 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

IIMS Hybrid Show

Gelaran IIMS Hybrid Show 2021 meraih pencapaian positif. Selama 11 hari penyelenggaraan, total pengunjung yang hadir ke JIExpo Kemayoran tercatat 100.074, dan sebanyak 784.000 halaman dilihat pada website www.indonesianmotorshow.com.

Berdasarkan penjualan yang dilaporkan oleh para exhibitors roda empat, roda dua dan aftermarket, jumlah transaksi mencapai Rp2 triliun.

Setelah melewati rangkaian IIMS Hybrid 2021, kini Dyandra Promosindo mempersembahkan IIMS Series, dengan konsep pameran yang dikemas dengan berbagai inovasi dari program-program menarik hingga pemanfaatan teknologi digital.

“Setelah berhasil beradaptasi mengintegrasikan pemanfaatan teknologi digital, seperti penayangan dan penyelenggaraan acara secara virtual maupun hibrida, kami akan terus menyajikan hal-hal baru dalam rangkaian IIMS Series. Mulai dari improvisasi pelayanan terhadap exhibitors maupun visitors, kelengkapan sarana dan prasarana yang dibutuhkan pada venue serta berbagai program yang telah dirancang untuk meramaikan rangkaian acara ini akan meraih tensi dan atensi para pencinta otomotif,” ucap Rudi MF, Project Manager IIMS.

Rangkaian acara IIMS Series akan diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat tentunya berpedoman CHSE, seperti yang telah dilaksanakan di IIMS Hybrid Show pada April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: Pameran Otomotif GIIAS Ditunda Hingga September 2021

Baca Juga: Gandeng Maybank Finance dan Garasi.id, Blibli Gelar AutoFair 2021

Baca Juga: Pilihan Warna Baru Vespa GTS Super




Share To


galih

galih

July 13, 2021, 8 a.m.


tags : Pameran Otomotif IIMS IIMS Series Pameran Otomotif Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE