Sirkuit Mandalika.jpg

Dyandra Promosindo Jual Tiket MotoGP di Epicentrum Kuningan

oleh: galih Life Style Monday, 14 February 2022 13:00 p.m.


Mancode - Ajang balap bergengsi MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 akan dilangsungkan pada 18 hingga 20 Maret 2022. Indonesia menjadi tuan rumah seri kedua MotoGP, sedangkan seri pertama akan berlansung di Qatar pada 6 Maret 2022.

Penyelenggaraan ajang MotoGP di Indonesia tentunya menjadi kesempatan para pencinta balap motor roda dua Tanah Air untuk dapat menyaksikan secara langsung.

Bagi yang ingin terbang langsung ke Mandalika, Dyandra Promosindo membuka pembelian tiket secara online maupun offline. Untuk pembelian offline, para pembeli bisa berkunjung ke Mandalika GP Hub, Epicentrum Kuningan, Jakarta. Sedangkan pembelian tiket online diakses melalui https://dyandratiket.com/.


“Dyandra Promosindo dengan bangga bekerja sama dengan MGPA untuk memfasilitasi penjualan tiket MotoGP untuk masyarakat. Penjualan tiket ini untuk mempermudah publik yang tertarik menyaksikan ajang kelas dunia ini,” kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo beberapa waktu lalu.

Melalui Dyandratiket, ada sejumlah promo spesial setiap pembelian tiket MotoGp Mandalika. Potongan harganya sampai dengan Rp1,5 juta untuk setiap pembelian tiket menggunakan kartu debit maupun kredit BRI dan kartu kredit Mandiri.

Sedangkan bagi para pembeli tiket MotoGP Mandalika dengan kartu debit dan kredit BNI, akan mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp2,5 juta. Tak sampai di situ, Dyandra Promosindo juga menawarkan berbagai promo menarik berupa tiket gratis Indonesia International Motorshow (IIMS) 2022.

Bonus tersebut hanya berlaku untuk setiap pembelian satu tiket MotoGP secara langsung melalui offline ticket box, mulai 11 Februari hingga 17 Maret 2022 di Mandalika GP Hub, Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta. “Para pencinta MotoGP juga akan mendapatkan dua tiket gratis pameran otomotif IIMS yang akan dilaksanakan pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran,” tutup Kohen, sapaan Hendra Noor Saleh.

Baca Juga: Tiket MotoGP Mandalika Sudah Bisa Dibeli, Harga Mulai Rp100 Ribuan

Baca Juga: Akomodasi Wisatawan Jadi Prioritas Utama MotoGP Mandalika

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika, Mobil Vaksinasi Geber Parekraf Hadir di NTB




Share To


galih

galih

Feb. 14, 2022, 1 p.m.


tags : Harga Tiket MotoGP Mandalika MotoGP Mandalika Tiket MotoGP Mandalika Dyandra Promosindo Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA