Dyandra Promosindo dan Weddingku Sukses Gelar JFW 2022.jpg

Dyandra Promosindo dan Weddingku Sukses Gelar JWF 2022

oleh: rachli Life Style Monday, 29 August 2022 22:00 p.m.


Mancode - Dyandra Promosindo bersama Weddingku sukses menghelat gelaran Jakarta Wedding Festival 2022 (JWF) pada 26-28 Agustus 2022. Selama penyelanggaraannya, JWF menghadirkan 250 vendor pernikahan yang siap membantu memenuhi kebutuhan para calon pengantin.

Pengunjung yang menghadiri gelaran JWF di Jakarta Convention Center (JCC) ini turut memberikan respon positif. Pasalnya, pada gelaran ini memberikan banyak ide dan menawarkan berbagai macam konten menarik yang menginspirasi konsep pernikahan yang diinginkan.

CEO Weddingku Group, Toto Raharja ikut menyampaikan harapannya atas terselenggaranya gelaran JWF 2022. Perhelatan JWF mampu menjadi wadah inspirasi bagi para calon pengantin dalam merencanakan hari terbaiknya.


“Para calon pengantin dapat menikmati fasilitas dan layanan JWF semaksimal mungkin dan semoga calon pengantin mendapatkan dan mewujudkan hari pernikahan suci yang memorable seumur hidupnya,” terangnya, Minggu (28/8/2022).

Vendor wedding di JWF 2022 menawarkan berbagai macam konsep dan rencana terbaiknya dalam menyiapkan pernikahan yang diinginkan oleh pengunjung. Mulai dari persiapan agenda pernikahan, seperti dekorasi ruangan, katering, cenderamata, hingga agenda paska pernikahan.

Menurut influencer Kenneth dan Tere yang turut hadir dalam gelaran JWF 2022, JWF memberikan banyak pilihan bagi para calon pengantin dalam merencanakan hari bahagiannya. Mulai dari kue, undangan, hingga katering, ada dalam JWF.

“Di sini cukup meriah karenan vendornya banyak. Ada lebih dari 250 vendor, jadi dirasa lengkap. Selain itu, banyak promo yang diberikan saat acara berlangsung. Jadi, ada baiknya jika melakukan deal saat acara untuk mendapat promo menarik,” kata keduanya.

Di samping itu, pada hari terakhir JWF 2022 mengadakan undian kupon bagi para calon pengantin yang telah melakukan transaksi selama penyelenggaraan. Pengunjung yang beruntung mendapatkan grand prizes yang diundi sebanyak lima kali dan memperebutkan satu unit Hyundai Stargazer.

“Sejauh ini kami menerima banyak kupon undian dari pengunjung yang akan diundi untuk mendapatkan grand prize. Kami sangat berterima kasih atas antusiasme dan partisipasi para pengunjung di JWF 2022 ini,” ungkap Rio Murriyansah, Project Manager Dyandra Promosindo.

Baca Juga: Kolaborasi JFW dan WIR Group Hadirkan Fashion Show Pertama di Metaverse Indonesia

Baca Juga: Santika Indonesia Hadirkan Paket Wedding Mewah dengan Harga Terjangkau

Baca Juga: ibis Styles Bogor Pajajaran Tawarkan Paket Intimate Wedding Menarik




Share To


rachli

rachli

Aug. 29, 2022, 10 p.m.


tags : Weddingku Dyandara Promosindo Jakarta Wedding Festival 2022 JWF 2022


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA