Dyandara Promosindo dan PT Bukit Banaran Sejahtera Jalin Kemitraan Melalui ‘Kopi Songo’.jpg

Dyandara Promosindo dan PT Bukit Banaran Sejahtera Jalin Kemitraan Melalui ‘Kopi Songo’

oleh: rachli Life Style Monday, 30 May 2022 12:00 p.m.


Mancode - PT Dyandara Promosindo bersama PT Bukit Banaran Sejahtera menjalin kontrak kemitraan melalui jenama kopi ‘Kopi Songo’. Penandatangan dilakukan oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh dan Direktur Utama PT Bukit Banaran Sejahtera Sonny Harsono.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh yang melakukan penandatangan di kantor PT Bukit Banaran Sejahtera ini menyambut baik kemitraan, sehingga diharapkan mampu memberikan dampak positif serta nilai tambah kepada kedua belah pihak.

“Memulai kerjasama ini merupakan kesempatan yang baik walaupun belum untuk skala yang besar namun semoga bisa membawa berkah untuk kedua belah pihak,” katanya, Sabtu (28/5/2022).


PT Bukit Banaran Sejahtera sekaligus pemilik perusahaan yang memproduksi minuman kopi kemasan ‘Kopi Songo’, Sonny Harsono juga optimis dan berharap kemitraan ini dapat terjalin dengan baik dan berkelanjutan.

“Pastinya berharap kerjasama kali ini akan memberikan kontribusi yang positif untuk kedua belah pihak, serta kerjasama ini dapat dilakukan untuk waktu yang lama,” ujarnya

Dalam kemitraan ini, nantinya PT Dyandra Promosindo akan mengajak ‘Kopi Songo’ ikut hadir dalam setiap event yang telah disepakati dan akan mengusulkan besaran revenue sharing kepada PT bukit Banaran Sejahtera.

Baca Juga: Heboh, Foto Elon Musk dan Luhut Memegang Kopiko

Baca Juga: Kopi Kenangan Jadi “Unicorn” Baru di Indonesia

Baca Juga: Kopiko Di-unboxing YouTuber Top asal Amerika




Share To


rachli

rachli

May 30, 2022, noon


tags : PT Bukit Banaran Sejahtera Kopi Kopi Songo Dyandara Promosindo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA