Duora-Feat-Vira-Talisa.jpg

Duora Gandeng Vira Talisa dalam Morning Sun

oleh: inggil Entertainment Friday, 30 July 2021 11:00 a.m.


Mancode - Duara, duo asal Jakarta yang terdiri dari Renita Martadinata dan Robert MR kembali merilis sebuah single terbaru berjudul “Morning Sun” yang juga turut menampilkan vokal dari Vira Talisa. Single ini merupakan rilisan pertama dalam rangkaian rilisan Duara di tahun 2021. Nantinya, akan ada rilisan full album Duara beberapa bulan lagi.

Lagu yang ditulis tahun lalu di tengah masa pandemi yang masih berlangsung ini bercerita tentang keinginan untuk kembali menikmati hangatnya sinar matahari. Dengan segala hal yang terjadi sejak satu tahun terakhir, Morning Sun menawarkan secercah optimisme bahwa hari-hari yang lebih cerah akan datang kembali.

Dibandingkan lagu-lagu Duara yang sebelumnya, Morning Sun menghadirkan nuansa yang lebih upbeat dan ceria. Duara mengusung filosofi pop-agnostic, yaitu perpaduan antara unsur-unsur musik pop dengan elemen-elemen berbagai macam genre lain yang dirangkai secara harmonis untuk menyajikan imajinasi yang luas bagi para pendengarnya.


Art-Work-Duora-Morning-SUN.jpg

Coba dengarkan bagaimana pemilihan jenis suara di awal lagu, mereka seolah mengeksplorasi daya imajinasi pendengarnya. Beberapa pilihan nada untuk melodi instrumen juga terdengar begitu menjejak di telinga.

Pemilihan suara elektronik dengan pendekatan bebunyian lawas ini juga menjadi daya tarik. Ada keterkaitan antara selera pendengar musik era kini dengan apa yang mereka sajikan.

Sebagai pengingat, Duara termasuk salah satu grup musik yang cukup produktif. Melihat rekam jejaknya, paling tidak mereka merilis dua hingga tiga single per tahun sejak 2018. Rilisan terakhir mereka sebelum lagu ini ialah 'Magnificent' dan 'Sound of the Rain' pada tahun 2020.

Wacana perilisan album oleh duet Renita Martadinata dan Robert MR ini jadi sesuatu yang patut kita tunggu. Apalagi alasannya kalau bukan rasa penasaran dari ragam palet warna yang mereka sajikan di tiap singlenya.

Baca Juga: Lomba Sihir Rilis Album Perdana 'Selamat Datang di Ujung Dunia'

Baca Juga: Temani Masa PPKM, Honne dan Vira Talisa Hadir di Mola Chill Fridays

Baca Juga: Kejutan .Feast di Album Mini 'Uang Muka'




Share To


inggil

inggil

July 30, 2021, 11 a.m.


tags : Single Baru Duora Morning Sun Renita Martadinata Duora Robert MR Morning Sun Vira Talisa Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 15 September 2021 9:00 a.m.

Bidik Pasar B2C, Prosa.ai Luncurkan Produk Text-to-Speech

Life Style 13 September 2021 9:00 a.m.

Lebih Dekat dengan Mobil SUV New MG ZS