Charita Utami Yudhistira Mirza.jpg

Duo Charita Utami & Yudhistira Mirza Rilis “Usai Usia”

oleh: galih Entertainment Friday, 23 October 2020 12:00 p.m.


Mancode - Charita Utami dan Yudhistira Mirza meramaikan industri musik Tanah Air sebagai duo. Mereka tengah menyiapkan materi baru untuk Extended Player (EP) atau album mini. Sebagai pembuka dari mini album tersebut, mereka merilis single “Usai Usia”.

Lagu ini mencoba menggambarkan hubungan antar sesama manusia, manusia dengan alam semesta, maupun hubungan manusia dengan Tuhan.

Charita Utami dan Yudhistira Mirza menceritakan bagaimana proses perjuangan mereka sebagai manusia untuk mencari tujuan hidup. Pada titik terendahnya, bertemu dengan seseorang atau sesuatu yang membuat mereka ingin terus berkembang.

“Kami ingin kita lebih peka terhadap lingkungan di sekitar kita, dan ketika kita sudah menemukan sesuatu yang penting dalam hidup kita, kita ingin berbuat sebaik mungkin untuk selalu menjaga dan tumbuh serta mempertahankannya bersama. Kesulitan itu akan selalu ada sampai kita usai di bumi, lelah tak apa asal tidak berputus asa,” ungkap Charita Utami & Yudhistira Mirza.

Single “Usai Usia” ditulis oleh Yudhistira Mirza. Sedangkan, aransemennya digarap Yudhistira Mirza bersama Charita Utami. Selain itu, ada nama-nama lain yang turut terlibat dalam lagu ini, ada Pandji Putranda yang mengisi Grand Piano, Ricky Virgana pada Bass, kemudian mixing dan mastering oleh Morizh Ballo di Syailendra Studio.

Bagi Charita Utami dan Yudhistira Mirza, single “Usia Usia” menjadi penanda eksistensi mereka sebagai duo setelah lama aktif proyek musik masing-masing. Charita Utami dikenal sebagai vokalis The Trees & The Wild dan Midnight Quickie. Sedangkan, Yudhistira Mirza kini tergabung dalam Damaia.

Pertemuan keduanya terjadi pada 2015 dan mulai merekam beberapa lagu. Lagu tersebut dijadikan mini album berjudul "Detak" yang dirilis pada 2018.

Baca Juga: “Kini Hanya Tentangmu”, Sepenggal Kisah Cinta Rizky Billar

Baca Juga: Mantap Solo Karir, Adnil Siap Rilis Single Kedua

Baca Juga: Rino dan HNATA Berkolaborasi dalam “Sanity”


Share To


galih

galih

Oct. 23, 2020, noon


tags : Entertainment Charita Utami & Yudhistira Mirza Single Usia Usia Penyanyi Duo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 4 December 2020 13:00 p.m.

The BOBATIME Indonesia Tawarkan Bisnis Kemitraan

Technology 4 December 2020 11:00 a.m.

Tips Fotografi dan Videografi Seru ala TikTok

Life Style 4 December 2020 10:00 a.m.

PBB Legalkan Ganja untuk Keperluan Medis

Technology 4 December 2020 9:00 a.m.

Resso Jadi Aplikasi Terbaik 2020 Pilihan Google Play