KTCI Bekasi Raya.jpg

Dukung Vaksinasi, Seluruh Anggota KTCI BekRay Sudah Disuntik Vaksin

oleh: galih Mancave Tuesday, 9 November 2021 11:00 a.m.


Mancode – Pemerintah saat ini tengah menggenjot program vaksinasi sebagai ‘perisai’ dari penularan virus Covid-19. Melihat pentingnya vaksinasi ini, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Bekasi Raya (Bekray) tergerak untuk menyukseskan program tersebut.

Salah satu dukungan mereka terlihat dari 278 anggota KTCI Chapter BekRay, kini telah menjalani vaksinasi atau telah disuntik vaksin Covid-19. Vaksinasi ini juga menjadi syarat dalam mengikuti mini touring ke The Green Villas Bogor bertema “Safe Touring by Vaccine” yang digelar pada akhir pekan lalu.

Teguh P, Ketua Pelaksana Mini Touring ini mengatakan, syarat utama peserta touring harus sudah menjalani dua kali vaksin dan wajib men-download aplikasi PeduliLindungi. Kegiatan ini berkaitan dengan perayaan ulang tahun keempat KTCI Chapter BekRay.


KTCI Bekasi Raya-1.jpg

Sementara, Adjie Mujahidin, Ketua KTCI Chapter Bekray menjelaskan perlunya anggota KTCI divaksinasi, mengingat kegiatan komunitas yang berhubungan erat dengan kegiatan yang mengarah pada kerumuman.

"Komunitas adalah sosialis. Contohnya kopdar, nongkrong di bengkel, ngoprek mobil,dan lain-lain, yang semuanya itu mengarah pada kerumunan. Dengan alasan tersebut, kami terus menggiring anggota kita agar melakukan vaksin," ucap Adjie.

“Harapan saya dengan adanya kegiatan ini setidaknya membantu program pemerintah menggalakkan vaksin walaupun hanya dalam lingkup komunitas,” tambah Adjie.

Kegiatan mini touring ini juga dihadiri oleh beberapa chapter seperti Jakarta Raya (JakRay), Bogor-Depok (BorDek) dan Pengurus Pusat KTCI.

“Saya sangat berterima kasih kepada temen-temen yang antusias dalam mini touring kali ini walaupun banyak persyaratan dan prokes ketat, mereka lakukan dengan kesadaran yang tinggi,” kata Teguh P.

Baca Juga: Cara Suzuki Jaga Silaturahmi dengan Klub Mobil di Tengah Pandemi

Baca Juga: Komplek Mahagoni Park Gelar Vaksinasi untuk Warga

Baca Juga: Komunitas DGCI Jaga Eksistensi dengan Semangat ‘KPK’




Share To


galih

galih

Nov. 9, 2021, 11 a.m.


tags : HUT KCTI ke-4 KTCI Chapter Bekasi Raya Program Vaksinasi Covid-19 Komunitas Toyota Calya Indonesia Mancave Komunitas Mobil Calya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE