Kencan Pertama.jpg

Dukung Perempuan Jadi Fearless saat Berkencan, Tinder Luncurkan Kampanye #GerakPakaiTinder

oleh: galih Life Style Wednesday, 16 November 2022 15:00 p.m.


Mancode - Tinder meluncurkan kampanye #GerakPakaiTinder untuk mengajak perempuan jadi fearless atau tak takut untuk berkencan.

Tinder merilis seri video konten yang menampilkan tiga sosok perempuan hebat, yaitu, penyanyi dan penulis lagu berbakat Danilla, aktris muda yang tengah naik daun Gabriella Desta, serta model cantik sekaligus aktris, Tatyana Akman, yang merepresentasikan perempuan modern dalam menghadapi dunia kencan dan perjalanan mereka dalam menemukan cinta.

Sebagai perempuan, kita sering diajarkan untuk duduk manis dan menunggu pangeran tampan datang, tapi itu sudah tak relevan lagi. Sekarang waktu yang tepat buat perempuan untuk mengambil kendali dalam kehidupan berkencan.


Langsung gerak di dunia nyata mungkin bikin jiper, makanya aplikasi kencan online seperti Tinder bisa membantu perempuan untuk latihan berinteraksi dan tetap terlihat berkelas.

Mulai dari pasang foto terbaik, dan menampilkan sekilas tentang diri kamu seperti hobi, minat, dan lagu Spotify favoritmu belakangan ini di profil Tinder kamu. Dan kalau kamu ketemu seseorang yang layak buat dideketin, coba tantang diri kamu buat sapa dia.

Selain itu, ada anggapan populer kalau cewek cenderung move on lebih cepat daripada pria. Yah, bukan berarti perempuan harus jadian duluan sebelum mantannya. Ini sesimpel bagaimana perempuan bisa lebih nyaman dengan diri sendiri.

Tinder bisa jadi awal yang baik untuk membangun kepercayaan diri kembali. Ketemu dan nge-date dengan orang baru adalah cara paling efektif untuk mengenal diri sendiri lebih baik, dan kemudian jadi 100% yakin untuk memulai hubungan baru lagi.

Sementara, penting bagi para perempuan buat jujur sama diri sendiri, tahu apa yang mereka inginkan, dan tak sungkan mencari kualitas tersebut dalam sebuah hubungan.

Untuk itu, kamu harus bergerak dan nggak hanya menunggu semua itu datang dengan sendirinya. Bergerak duluan memang menyeramkan di awal, tapi kamu tak bakal tahu hasilnya kalau belum mencoba. Sampingkan keraguan, karena Tinder memungkinkan kamu buat ketemu dengan berbagai macam member, jadi selalu ada peluang untuk ketemu orang yang cocok dengan vibe kamu yang unik.




Share To


galih

galih

Nov. 16, 2022, 3 p.m.


tags : Tinder Kampanye #GerakPakaiTinder Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 16 November 2022 10:00 a.m.

Gabe Watkins Ceritakan Rasa Sepi dan Rindu dalam ‘Sunsets’

Technology 14 November 2022 10:00 a.m.

Model Solution Resmi IPO di KOSDAQ