IMG-20221020-WA0023.jpg

Dukung Inklusi Keuangan, WOM Finance Edukasi Masyarakat Rajeg

oleh: galih Life Style Thursday, 20 October 2022 15:00 p.m.


Mancode – Upaya meningkatkan indeks inklusi keuangan nasional, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) menggelar kegiatan inklusi keuangan dengan tema “Membangun Bisnis di Marketplace dari Nol” di Kantor Kepala Desa Rajeg, Banten, Kamis (20/10/2022).

Dalam kegiatan tersebut, hadir sebagai pembicara adalah Rendy Madina Al Munawar selaku NDS MASKu Department Head WOM Finance yang menyampaikan terkait manfaat, keunggulan, dan tata cara pengajuan dari produk-produk unggulan perseroan.

Pembicara lainnya adalah Harlan Purwanto, Kaizen Consultant and Business Coach yang membawakan materi mengenai pengelolaan bisnis bagi UMKM.


IMG-20221020-WA0024.jpg

Dalam paparan materinya, Rendy menjelaskan bahwa MASKu merupakan layanan pembiayaan logam mulia dari WOM Finance. Produk MASKu ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian logam mulia namun terkendala dengan dana yang dimiliki.

“WOM Finance menyediakan logam mulia (emas) 24K dengan sistem pembayaran secara cicilan atau angsuran, di mana prosesnya aman dan tersedia pilihan emas batangan dengan berat beragam sesuai dengan keinginan konsumen, yaitu 5 gram, 10 gram dan 25 gram. Tentunya logam mulia yang WOM Finance sediakan asli dari PT Antam Tbk,” ujar Rendy.

Sementara Martua Jaya, Branch Head WOM Finance Cabang Tangerang 3 menjelaskan bahwa kegiatan inklusi keuangan ini menjadi sarana yang baik untuk dapat menjangkau langsung masyarakat yang lebih luas khususnya di daerah Rajeg, Banten.

“Saya berharap agar masyarakat di wilayah Rajeg dan sekitarnya dapat mengenal serta merasakan berbagai kemudahan layanan pembiayaan yang WOM Finance sediakan. Para peserta yang terdiri dari masyarakat dan UMKM ini pun dapat mengajukan secara langsung fasilitas pembiayaan yang ditawarkan oleh WOM Finance,” ujar Martua.

Selama Bulan Inklusi Keuangan 2022 ini, WOM Finance pun menghadirkan berbagai promo bertajuk WOMDERFUL 10.10, yaitu promo bunga 0% untuk pengajuan pembiayaan dengan produk MotorKu dan MobilKu, serta promo KAWAN MotorKu mendapatkan cashback Rp200.000 untuk pengajuan pembiayaan MotorKu di aplikasi Kawan. Semua promo ini dapat dinikmati selama Oktober 2022.




Share To


galih

galih

Oct. 20, 2022, 3 p.m.


tags : WOM Finance Inklusi Keuangan Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA