Dukung #dirumahaja, Garena Indonesia Umumkan Roadmap Esports Terbaru.jpg

Dukung #dirumahaja, Garena Umumkan Roadmap Esports Terbaru

oleh: rachli Technology Thursday, 16 April 2020 8:00 a.m.


Mancode - Sebagai langkah untuk menemani pengguna mobile game saat mengikuti himbauan #dirumahaja, pengembang game ternama, Garena, mengumumkan roadmap esports terbarunya di Indonesia. Roadmap esports ini meliputi Free Fire (FF), Call of Duty Mobile (CODM), serta Arena of Valor (AOV).

Selain itu, total terdapat sembilan kompetisi yang akan diselenggarakan secara online dan ditayangkan melalui live streaming di kanal resmi Youtube Garena Free Fire Indonesia, Garena Call of Duty Mobile Indonesia, dan Garena AOV Indonesia.

Wijaya Nugroho, selaku Esports Manager Garena Indonesia mengatakan bahwa pihaknya memahami pentingnya pembatasan sosial sebagai salah satu upaya menekan penyebaran pandemi virus Corona atau Covid-19. Tentunya, esports menjadi salah satu cara menjaga semangat positif di masyarakat, terutama pengguna mobile game.

Arena of Valor.jpg

“Karena itu sesuai dengan komitmen, untuk menemani masa ketika berada #dirumahaja, kami terus mengadakan pertandingan esports dengan cara inovatif dan berbeda,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Mancode (15/4/2020).

Usai mengadakan turnamen esports dan acara-acara menarik sejak Maret, pihaknya kembali mendukung dan mengadakan kembali kegiatan esports. Melalui pertandingan ini, diharapkan para penonton dapat terhibur, dan para pemain serta komunitas juga bisa berpartisipasi.

Selain mengumumkan roadmap kompetisi terbaru, Garena juga mengajak seluruh pemain FF, CODM, dan AOV untuk membuat turnamen sendiri secara online yang akan didukung oleh pihaknya. Bisa daftarkan langsung, turnamen esports #dirumahaja melalui website resmi Free Fire Community Tournament, Bootcamp Call of Duty Mobile, dan Valor Community Challenge.

Sekadar informasi, Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan berbagai online game yaitu EA SPORTS™ FIFA Online 3, Arena of Valor, Free Fire, Contra: Return dan Speed Drifters.

Baca Juga: Jota Menjadi Karakter Terpopuler Game Free Fire

Baca Juga: Realme 6 Series Dibekali Performa Layaknya Produk Flagship

Baca Juga: MSI Merevolusi Performa 6 Seri Laptopnya


Share To


rachli

rachli

April 16, 2020, 8 a.m.


tags : Covid-19 Call of Duty Mobile Free Fire Garena Indonesia roadmap esports #dirumahaja mobile game Pandemi virus Corona Arena of Valor


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 7 August 2020 13:00 p.m.

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas di Apartemennya

Life Style 7 August 2020 12:00 p.m.

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

Life Style 7 August 2020 10:00 a.m.

Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno Berbahan Herbal

Entertainment 7 August 2020 9:00 a.m.

Debut Pertama Ibam 'Alone' Suarakan Isu Bullying