Cottonink.jpg

Dukung Brand Lokal, Zalora Hadirkan Koleksi Fashion Cottonink Group

oleh: galih Fashion Style Monday, 8 March 2021 13:00 p.m.


Mancode – Kualitas fashion karya anak bangsa sebenarnya bisa disejajarkan dengan produk dari luar negeri. Sayangnya, masalah pemasaran kadang kerap kali menjadi kendala brand lokal berkembang dan dikenal khalayak luas. Melihat kondisi ini, Zalora, salah satu ecommerce fashion terbesar ini coba merangkul brand lokal dengan meluncurkan koleksi fashion dari Cottonink Group.

Seperti diketahui, Cottonink Group merupakan brand fashion lokal yang menghadirkan produk fashion berkualitas. Kini, beberapa brand dari Cottonink Group sudah tersedia di Zalora. Di antaranya Cottonink, Cottonink Mini, Studio ASA, The Life Of, dan Syaline Hijab.

Cottonink.jpg

Marketing Director Zalora Indonesia Bimo Darmoyo mengatakan, pihaknya sangat antusias berkolaborasi dan menghadirkan koleksi fashion dari Cottonink Group yang terkenal dengan kualitas dan kreativitasnya.


“Kehadiran Cottonink Group menambah koleksi ratusan brand lokal yang bisa didapatkan di Zalora. Hal ini merupakan manifestasi kami untuk memperluas dan merangkul brand lokal yang ada di Indonesia, agar bisa dimiliki keluarga Indonesia dengan pengalaman belanja yang mudah, aman, dan menyenangkan hanya di Zalora,” ungkapnya.

Sementara, Carline Darjanto, CEO dan Founder Cottonink Group mengatakan, pihaknya juga sangat bersemangat menjalin kemitraan dengan Zalora. Hal ini menjadi salah satu cara agar produk dari Cottonink bisa menjangkau masyarakat lebih luas melalui platform Zalora.

“Kami harap dengan hadirnya koleksi Cottonink Group di Zalora dapat memudahkan masyarakat mendapatkan produk fashion yang diimpikan untuk mengekspresikan gaya pribadi masing-masing,” ungkap Carline.

Promo Khusus

Cottonink-1.jpg

Untuk merayakan kolaborasi tersebut, produk dari Cottonink Group dapat dimiliki dengan penawaran spesial, yaitu diskon tambahan 20 persen mulai dari 2 - 15 Maret 2021 di Zalora. Rangkaian koleksi brand dari Cottonink Group yang hadir di Zalora sangat variatif. Misal Cottonink Mini untuk memenuhi kebutuhan fashion si kecil. Ada juga Studio ASA dan Syaline Hijab yang menyediakan koleksi fashion wanita dengan tampilan elegan. Sedangkan brand The Life Of menghadirkan koleksi ready-to-wear premium untuk pria dan wanita.

Baca Juga: Goresan McDonald di Adidas Pro Model 2G

Baca Juga: THENBLANK Rilis Koleksi Fashion Korea 1980-an The Pals

Baca Juga: Tren Fashion 2021 ala Raline Shah dan Jessica Iskandar




Share To


galih

galih

March 8, 2021, 1 p.m.


tags : Koleksi Fashion Cottonink Cottonink Group Cottonink Zalora Fashion Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE