Ashraf-Sinclair-Meninggal.jpg

Duka Mendalam untuk Ashraf Sinclair

oleh: inggil History Tuesday, 18 February 2020 9:00 a.m.


Mancode - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia, salah satu artis ternama Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2). Penyebab meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari ini dikarenakan serangan jantung. Ashraf Sinclair sendiri meninggal di usianya yang ke-40 tahun.

Fotografer sekaligus manajer keluarga BCL, Jodie Octora pun memberikan informasi meninggalnya Ashraf Sinclair lewat akun Instagramnya.

“Innailahi wa innalilahi rojiun. Ashraf Sinclair, 18 Februari 2020,” tulis Jodie Octora.

Jodie menambahkan bahwa waktu meninggalnya pria kelahiran Malaysia itu sendiri pada pukul 04.51 WIB.

Belum diketahui secara pasti di mana almarhum akan dikebumikan. Meski ada kabar yang berhembus jika Ashraf Sinclair akan dimakamkan di Sandiego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat.

Meninggalnya Ashraf Sinclair tentu saja mengejutkan banyak orang. Seperti yang diketahui, Ashraf merupakan salah satu publik figure healthstyle. Tak jarang pula dirinya kerap memberikan informasi pola hidup sehat untuk masyarakat.

Hal ini juga menjadi pengingat bahwa kehidupan hanyalah sementara dan kematian sudah pasti akan ada. Sebabnya, gunakan lah waktu sebaik-baik mungkin kepada diri sendiri dan sekitar.

Kami dari tim Mancode.id mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNYA dan diberi tempat sebaik-baiknya tempat. Teruntuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan tegar selalu.

Baca Juga: Tokoh Ekonomi Indonesia Arifin Siregar Wafat

Baca Juga: Selain Chrisye, Ini Sosok yang Tutup Usia Akibat Kanker Paru


Share To


inggil

inggil

Feb. 18, 2020, 9 a.m.


tags : BCL Ashraf Sinclair dimakamkan Ashraf Sinclair Bunga Citra Lestari Ashraf Sinclair Meninggal dunia Penyebab Ashraf Sinclair meninggal


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 8 April 2020 20:00 p.m.

Musisi Tanah Air Berduka Atas Kepergian Glenn Fredly

Entertainment 8 April 2020 20:00 p.m.

Glenn Fredly Tutup Usia