Roman-Ungu-Jihan-Audy.jpg

Duet Rowman - Jihan Audy Cover 'Demi Waktu' Versi Dangdut

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 24 November 2020 8:00 a.m.


Mancode - Label musik Indonesia, Wow Musikindo membuat gebrakan baru dalam mewarnai industri musik Tanah Air. Di akhir tahun 2020 ini, label rekaman asal Jakarta tersebut menggaet Jihan Audy berduet dengan Rowman Ungu untuk mengaransemen ulang lagu Ungu bertajuk ‘Demi Waktu’. Keduanya merombak lagu ‘Demi Waktu’ dengan gaya dangdut koplo.

Berawal dari kesukaan dari Rowman Ungu meng-cover lagu-lagu dangdut di channel youtube-nya, akhirnya eksekutif produser Wow Musikindo mengusulkan kepada Rowman untuk menseriuskan kegiatannya dengan mengaransemen lagu-lagu Ungu dalam versi dangdut

Agar lebih menarik lagi, Rowman pun diminta untuk menggaet para penyanyi-penyanyi dangdut yang mumpuni di daerah ataupun Jakarta untuk ber-kolaborasi dengannya. Sehingga, pada project duet pertamanya Rowman menggaet Jihan Audy untuk berduet di lagu Ungu ‘Demi Waktu’.


Duet-Rowan-Ungu-dan-Jihan-Audy.jpg

Dalam penggarapannya tentunya Rowman tidak sendirian, dibantu oleh Victor Musik Banyuwangi dan Yonggi Mikama, membuat penggarapannya lebih berwarna. Untuk musik, Rowman memilih untuk membawa nuansa koplo tapi yang lebih syahdu agar pesan dari lagunya tidak meleset jauh.

Victor pun memahami keinginan Rowman dengan memberi sentuhan di guitarlele / ukulele, string pad, sedikit riff guitar listrik agar lebih ambyar siapapun yang mendengar tidak lupa nuansa gendang koplo.

“Selaku produser aku harus memikirkan agar pesan lagu ini tetap tersampaikan dengan baik walaupun dengan versi koplo, dan banyak kok musik-musik koplo yang dapat mengiringi lagu-lagu selow atau istilah sekarang lagu-lagu ambyar,” Jelas Rowman dari pers rilis yang diterima Mancode.

Lagu Ungu ‘Demi Waktu’ tentu saja sudah banyak yang mengetahui isi cerita lagu ini, yaitu tentang kisah cinta yang mendua, karena kadang cinta datang di waktu yang tidak tepat.

“Jihan selalu suka untuk berkolaborasi dengan siapapun apalagi ini bersama babeh Rowman Ungu yang udah sangat senior dan membawakan lagu Ungu Demi Waktu,” jawab Jihan.

“Penikmat musik dangdut dapat menikmati project duet ini dan menikmati lagu demi waktu versi kami,” ujar Rowman penuh harap diamini oleh Jihan.

Baca Juga: Duet Petra Sihombing dan Sheryl Sheinafia Hadirkan Astrologi

Baca Juga: Bella Fawzi dan Asteriska Duet dalam “Ratapan Rahwana”

Baca Juga: Kembalinya Duet Sihombing Brother di Single ‘Bodoh’




Share To


inggil

inggil

Nov. 24, 2020, 8 a.m.


tags : WOW MUSIKINDO Cover Demi Waktu Jihan Audy Jihan Audy Ungu Rowman Ungu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA