Penyanyi-Petra-Sihombing.jpg

Duet Petra Sihombing dan Sheryl Sheinafia Hadirkan Astrologi

oleh: inggil Entertainment Monday, 24 February 2020 11:00 a.m.


Mancode - Musisi profesional, Petra Sihombing baru saja merilis single terbarunya pada akhir Februari 2020 ini. Berkolaborasi bersama Sheryl Sheinafia mereka merilis sebuah lagu bertajuk ‘Astrologi’. Lagu terbaru ini tercipta dari obrolan ringan antar keduanya membahas bagaiaman mercury retrograde dan rasi bintang yang hakikatnya mempengaruhi karakter manusia di dalam kegiatan sehari-hari.

Lirik dari ‘Astrologi’ sendiri mempunyai pesan bahwa, kita sebagai manusia dalam mengambil keputusan untuk tetap percaya apa kata hati kita. Hanya kita yang tau apa yang terbaik untuk diri kita sendiri. Ramalan zodiak, mercury retrograde selayaknya hanya dijadikan referensi untuk keseharian kita.

Lanjutnya, Sheryl mengaku jika saat proses penciptaan lagu ini ada keselarasan antar dirinya dengan Petra. Perempuan 23 tahun ini juga berujar bahwa tema Astrologi merupakan idamannya sejak lama untuk dikaryakan menjadi sebuah lagu.

“Astrologi adalah tema yang sudah aku idamkan sejak lama untuk dikaryakan menjadi sebuah lagu karena kekuatannya untuk mempengaruhi seseorang namun ketika menciptakannya, aku dan petra memiliki pemahaman yang selaras akan efek placebo dalam konsepnya," ujar Sheryl Shenifa dalam rilis yang diterima Mancode.id

“Jika kita sudah bertanya dan tidak mendapatkan jawabnya, kita harus ingat untuk percaya bahwa semesta dan alam pasti bekerja untuk menemukan diri dalam diri,” tambah Sheryl.

Petra-Sihombing-Astrologi.jpg

Petra pun berkelakar jika dirinya tidak percaya terhadap ramalan Astrologi. Hanya saja, jika ada hal baik yang bisa diterima maka jangan dilepeh begitu saja.

“Gue awalnya nggak percaya Astrologi. Tapi kadang kalau tau ada baiknya kok, jangan ditelen sebiji-bijinya aja,” tutur Petra Sihombing.

Petra sendiri mengaransemen single terbarunya ini dengan nuansa musik tenang. Harapannya, ketika ada yang mendengarkan lagu ‘Astrologi’ penikmat musik dapat merenung lebih dalam diri mereka sendiri. Sebelumnya, Petra telah merilis single bertajuk ‘Canggih’ pada Januari lalu.

Baca Juga: Stars and Rabbit Luncurkan Single ‘Any Day in the Park’

Baca Juga: ‘Caroline’ Single Pertama Boy In Space di 2020

Baca Juga: Single Spesial Donnie Sibarani ‘Aku Untukmu’


Share To


inggil

inggil

Feb. 24, 2020, 11 a.m.


tags : Berita Musik Indonesia Sheryl Sheinafia Petra Sihombing Astrologi Petra Sihombing


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai