Jackson-Wang.jpg

Duet Jackson Wang X MK Remix '100 Ways'

oleh: inggil Entertainment Monday, 13 July 2020 12:00 p.m.


Mancode - Solois asal Tiongkok, Jackson Wang sukses menjadi penyanyi tunggal yang mendunia setelah berhasil memuncaki tangga lagu iTunes Amerika Serikat (AS). Bahkan, dirinya juga mampu mencapai lebih dari 120 juta streams global dengan singlenya berjudul ‘100 Ways’. Sebagai seorang multi talenta megastar global dirinya memulai debut sebagai artis solo global pada tahun 2019 dengan MIRRORS.

Jackson Wang juga secara mengesankan memulai debutnya di beberapa tangga lagu Billboard termasuk #1 Top 10 Emerging Artists Chart, #1 Independent Albums Chart, #2 Chart Penjualan Album Rap, #3 di Chart Digital Albums, #4 Chart Penjualan Album Top, #4 Top Current Album Chart, #18 Chart Rap Top Album, #22 Top R & B/Hip-Hop.

Kali ini, di tahun 2020 ini bersama single barunya ‘100 Ways’ Jackson Wang ingin berkreasi lebih luas lagi dalam berkarya. Superstar internasional itu berkolaborasi bersama ikon house-music Marc Kinchen (MK) untuk me-remix secara segar dan inovatif.

Artwork-100Ways-Jackson-Wnag.jpg

Menampilkan vokal khas Jackson, ‘100 Ways’ adalah lagu pertama dari artis solo Tiongkok untuk mencapai chart Top 40 dari media mainstream. MK, orang di balik remix tersebut, bertanggung jawab untuk menciptakan beberapa sound khas yang menentukan dan lagu-lagu top hit dari masa awal house music.

Dibalut sedemikian rupa dengan inovatif dan kreatif, tampak lagu ‘100 Ways’ versi remix dari MK mampu membius setiap orang yang mendengarkan. Selama karirnya, DJ asal Amerika tersebut telah bekerja sama dengan para musisi papan atas, seperti Snoop Dogg, Jay-Z, Rihanna, hingga Beyonce.

MK-Remix.jpg

Hingga saat ini, sudah banyak single solo ataupun kolaborasi MK bersama musisi lainnya. Mempertahankan tingkat kredibilitas dengan alunan musik yang khas, single-single MK, seperti ‘Burning’, ‘4 You’, ‘Push the Feeling On’ menjadi andalan di dunia dance music.

Baca Juga: Melanie C Rilis Versi Remix Single ‘Who I Am’

Baca Juga: Sivia Azizah Ajak Kenny Gabriel Remix Lagu 'New York'

Baca Juga: Member Blink Reuni, Cover Lagu Ify Allysa 'What About Us'


Share To


inggil

inggil

July 13, 2020, noon


tags : Jackson Wang ‘100 Ways’ Jackson Wang MK Remix ‘100 Ways’ Jackson Wang Remix Marc Kinchen Single ‘100 Ways’ Jackson Wang


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 7 August 2020 12:00 p.m.

Tiket Pameran Modifikasi IMX 2020 Mulai Dijual Online

Life Style 7 August 2020 10:00 a.m.

Kalbe Luncurkan Fatigon Promuno Berbahan Herbal

Technology 7 August 2020 6:00 a.m.

Spotify Luncurkan Empat Original Podcast Indonesia

Life Style 5 August 2020 9:00 a.m.

Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya