Duet Bersama Lala Karmela, Single Baru Sandhy Sondoro Kisahkan Cinta Murni.jpg

Gandeng Lala Karmela, Sandhy Sondoro Kisahkan Cinta Murni

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 4 March 2020 16:00 p.m.


Mancode - Penyanyi sekaligus pencipta lagu berbakat bersuara khas, Sandhy Sondoro menelurkan single baru berjudul The Sun in My Heart. Tidak sendiri, lewat single baru ini, Sandhy menggandeng penyanyi dan artis peran, Lala Karmela.

Digandengnya Lala Karmela dalam single baru ini bukan tanpa alasan. Pelantun lagu Malam Biru ini menilai Lala memiliki kualitas vokal yang mumpuni. Selain itu, Lala juga tercatat sepanjang kariernya telah merilis empat buah album solo.

Sandhy menerangkan, ini merupakan kolaborasi yang kedua kalinya bersama Lala. Sandhy juga mengaku suka dengan karakter suara dan musiknya. Tidak hanya itu, selera musiknya juga sama dengan Sandhy Sondoro.

Baca Juga: Everblast Festival Hadir Suguhkan Musik Era 2000-an

“Secara chemistry, saya cocok dengan Lala. Selain orangnya asyik, saya juga sudah cukup saling mengenal,” katanya dalam keterangan resmi yang yang diterima Mancode (4/3/2020).

Lagu yang diciptakan untuk sang buah hati Sandhy Sondoro, Aeshan Sachriarputra Soendhoro ini menarik perhatian Lala sejak diperdengarkan untuk kali pertama. Lala pun langsung meminta Sandhy untuk menyanyikan lagi ini dengan versi duet.

Single The Sun in My Heart yang ada di album Beautiful Soul ini kemudian dipilih sebagai project duet keduanya. Memang sebelumnya, project kolaborasi ini belum bisa diwujudkan, mengingat jadwal Sandhy Sondoro yang cukup padat.

Jika didengarkan, karakter kedua suara cukup menyatu dan terdengar menyentuh. Music spirit yang disampaikan dan kuatnya lirik, baik oleh Sandhy maupun Lala sanggup menyentuh relung hati pendengar single The Sun in My Heart.

Baca Juga: Synchronize Fest 2020 Belum Umumkan Line Up Hingga September

“Suara dari hati Sandhy sangat soulful and musical. Music spirit Sandhy terasa disemua lagunya. He is one of the best musicians di Indonesia yang saya hormati,” sambung Lala Karmela.

Dari sisi lirik, The Sun in My Heart yang mengisahkan kerinduan kepada sang buah hati ini ternyata mampu menyampaikan pesan cinta yang universal bagi siapapun. Tanpa merubah, single ini bisa diartikan rasa cinta seorang ayah kepada anaknya atau cinta kepada yang lainnya.

The Sun in My Heart jelas menggambarkan tentang kekuatan cinta. Sebuah cinta yang sederhana, tapi tidak murahan. Lirik yang romantis dibungkus dengan menggambarkan cinta murni, sederhana dan tanpa kepalsuan.

Paduan suara dan karakter vokal keduanya membuat single ini sangat kuat chemistry di dalamnya. Tanpa kesulitan yang berarti, karakter vokal Sandhy dan Lala yang sama-sama kuat menjadikan single The Sun in My Heart semakin enak didengar.

Baca Juga: Nuansa Lembut dan Riang Yura Yunita di Java Jazz Festival 2020


Share To


rachli

rachli

March 4, 2020, 4:35 p.m.


tags : single baru Aeshan Sachhriarputra Soendhoro Sandhy Sondoro The Sun in My Heart sang buah hati Lala Karmela Pelantun lagu Malam Biru Beautiful Soul


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 18 September 2020 9:00 a.m.

NGK Jadi Pemasok Busi Resmi Motor Trial Sherco

History 18 September 2020 7:00 a.m.

Sejarah Panjang Peringatan Hari Palang Merah Indonesia

Life Style 17 September 2020 11:00 a.m.

Intip Wujud Supergiveaway Pameran Modifikasi IMX 2020