Screenshot_20221028-132156_Gallery.jpg

DSP Wine & Spirits Perkenalkan Cara Baru Seimbangkan Gaya Hidup

oleh: galih Life Style Friday, 28 October 2022 12:00 p.m.


Mancode - DSP Wine & Spirits, salah satu importir sekaligus distributor wine & spirits di Indonesia, mengajak masyarakat untuk mengombinasikan wellness dengan minuman wine atau spirits favorit lewat event bertajuk Wine & Spirits Retreat di Park Hyatt, Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Menurut Della Gocciardi, Business Development Manager DSP Wine Spirits, saat ini menerapkan gaya hidup sehat dan seimbang bukan menjadi pilihan, melainkan sebuah keharusan. Tanpa disadari juga, kehadiran minuman beralkohol dapat menjadi bagian dari wellness apabila diterapkan dengan bijak dan seimbang.

"Lewat tema acara Wine & Spirits Retreat, kami ingin menunjukkan bagaimana kami dapat menambahkan alkohol ke dalam gaya hidup dengan menyeimbangkan kesenangan dengan aspek kesehatan," kata Della.

IWS00772.jpg



Dalam pameran tersebut, lanjut Della, para pengunjung dapat melihat dan mencicipi lebih dari 300 wine & spirits dari berbagai merek ternama yang dihadirkan DSP Wine & Spirits.

"Ada juga sponsor utama acara kami, seperti Clase Azul Tequila, Codigo Tequila, Wolf Blass Wines, Papperjack Wines, Sterling Vineyards, Fantini Wines, Antigal Wines, Allegrini Wines,
Clarendelle Wine, Fettercairm Whiskey, dan Mount Rozier Wines," tambah Della.


IWS00588.jpg


DSP Wine & Spirits juga memperkenalkan mixologist ternama Indonesia untuk membuat cocktail bertema wellness khas mereka sendiri. Salah satunya adalah Kiko Moka dari Union Group. Dia merupakan cocktail master yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam meracik minuman.

Hadir pula Darren De Fretes dari Goi Group yang merupakan alumni dari Nautilus Bar dan pemenang IBA Asia Cocktail Competition.

Screenshot_20221028-130926_Gallery.jpg


Menariknya, para pengunjung Wine & Spirits Retreat bisa mengunjungi Jamu Bar untuk mendapatkan refreshment berupa cocktail dengan bahan dasar jamu, seperti kunyit, jahe, kecombrang, dan lainnya.

"Pengunjung bisa memilih kartu yang menggambarkan perasaan mereka emotion board saat itu, dan menukarnya dengan Jamu Inspired Cocktail yang diracik dengan dipersonalisasi sesuai kartu yang mereka pilih," kata Della.

"Untuk makanannya pun kita sajikan makanan sehat yang terinspirasi dari budaya Indonesia," tambahnya.

Tak sampai di situ, pengunjung Wine & Spirits Retreat juga dimanjakan dengan pengalaman lain yang menyenangkan pada retret kebugaran seperti reflexiology bar dan stress-relief corner untuk bermain claw machine dan photo booth.

"Kami berharap dengan hadirnya kegiatan ini, selain agar memperoleh lebih banyak kepercayaan diri pelanggan kami, kami juga ingin menyoroti bagaimana DSP sangat menghargai gaya hidup yang seimbang," tutup Della.






Share To


galih

galih

Oct. 28, 2022, noon


tags : DSP Wine & Spirits Spirits Wine Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE