Musisi-Drue-Chen.jpg

Dru Chen Menanti Kepastian dalam ‘Eiffel Tower’

oleh: inggil Entertainment Thursday, 27 May 2021 8:00 a.m.


Mancode - Penyanyi dan penulis lagu yang menetap di Singapura, Dru Chen menulis balada romantis, lagu yang dekat dengan hatinya. Menyuguhkan pandangan yang mempesona dari Paris, Perancis dengan kedai kopinya dan fashion yang menawan, lagu ‘Eiffel Tower’ ini bercerita tentang menaruh hati pada suatu hal yang tidak pernah sepenuhnya dijamin.

"It was written during a time of intense vulnerability, when life and love went through tumultuous ups and downs,” kata Dru Chen dari press rilis yang diterima Mancode.

Lagu ‘Eiffel Tower’ yang mengusung konsep R&B ini ditulis oleh Joel Tan dari Gentle Bones dan Dru Chen sekaligus sebagai produser lagu. Syairnya tenang dan intim, kontras dengan paduan suara yang ramai membuat kita merasa seperti sedang merayakan cinta, terutama dengan nyanyian Dru. Lagu ini bicara langsung dari hati mendorong kita untuk membiarkan cinta, atau l'amoreux (kekasih) masuk ke dalam hidup kita.


Art-Work-Drue-Chen.jpg

Dalam keadaan pandemi, harapan kita untuk berpergian pupus, Eiffel Tower juga menunjukkan perasaan yang melambung tinggi, memabukkan, yang dialami saat-saat bahagia dengan orang yang kita cintai. Lagu ini dimulai dengan, “It’s all because of your love” dan di sepanjang sisa lagu dibumbui dengan berbagai emosi dan melodi.

Kita juga mendengar riff gitar listrik di bagian bridge, mewakili keajaiban dan imajinasi lagu Pop / R & B dalam perasaan hangat yang kita sebut cinta. Eiffel Tower menunjukkan kedewasaan dalam produksi dan liriknya menginspirasi pendengar untuk saling membantu dalam mengejar impian alih-alih menghancurkannya.

Baca Juga: Single Debut Emir Raihan ‘ABU’

Baca Juga: Will Mara Kenang Momen Mantan lewat “Chocolate”

Baca Juga: Pesan Mendalam Stevan Pasaribu lewat Lagu Barunya




Share To


inggil

inggil

May 27, 2021, 8 a.m.


tags : Single Eiffel Tower Dru Chen Berita Musik Mancanegara Lagu Baru Dru Chen Dru Chen


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA