Drive New Life.jpg

Drive Rilis Lagu New Life di Era New Normal

oleh: galih Entertainment Friday, 14 August 2020 8:00 a.m.


Mancode – Masa transisi era new normal yang tengah dijalani masyarakat saat pandemi Covid-19, seolah menjadi inspirasi tersendiri bagi Drive dalam berkarya. Drive yang digawangi dari Arizki (Vocal), Bhusdeq (Guitar), Dygo (Bass) dan personil baru mereka, Rudy (Drum) merilis sebuah lagu berjudul ‘New Life’.

“Dari judulnya, semua orang mungkin sudah bisa berasumsi bahwa 'New Life' adalah kehidupan yang baru. Tapi kami membuat lagu ini dengan melihat kehidupan yang kita hadapi sekarang. Sebenarnya lagu ini lebih pada sebuah ajakan untuk kita beradaptasi dan menerima dengan kondisi saat ini,” jelas Arizki dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.

Menurut Dygo, lirik lagu New Life menitikberatkan pada hal pentingnya bagi kita untuk selalu merasa bahagia. Ini menjadi salah satu poin penting untuk menjaga imun dalam tubuh.

“Jadi beradaptasi, menerima keadaan sekarang dan jagalah rasa bahagia. Harapannya saat orang mendengarkan lagu ini bisa membangun semangat dan rasa bahagia untuk melewati hari-harinya,” tambah Dygo.

Drive New Life.jpg

Lagu yang diciptakan Bhusdeq dan Dygo Pratama ini terdengar berbeda dari lagu-lagu Drive lainnya. Pasalnya, di lagu ini mereka hadir dengan musik yang ceria, diselaraskan dengan tema lagu ini.

“Gue membuat eksprimen sound untuk rekaman single baru ini. Idenya, lagu ini mesti enak buat dance tapi tetap ngeband. Sebenarnya jadi lebih sederhana dari aransemen Drive biasanya, tapi masing-masing personil mesti merubah gaya permainan biasanya. Jelasnya silahkan didengarkan,” ungkap Bhusdeq.

Personil Baru

Tak hanya dari lagu saja, Drive kali ini juga tampil berbeda dengan persinel baru, yaitu Rudy Deniro sebagai drummer tetap. Rudy yang sejak awal 2018 sudah bergabung sebagai additional player akhirnya membuktikan bahwa ia pantas meneruskan sosok Adi Karno, drummer Drive sebelumnya.

“Sebuah kebanggaan buat gue bisa bergabung di Drive. Karena Drive termasuk salah satu band terbaik Indonesia yang masih menjaga eksistensinya hingga kini. Harapannya, dengan format yang sekarang, Drive semakin maju dan terus melahirkan karya-karya hits,” harap Rudy.

Baca Juga: Cokelat Rilis Lagu 'Anak Garuda' Bersama Vokalis Baru Aiu Ratna

Baca Juga: F.C.K.O Rilis Single Perdana "Never Let You Go"

Baca Juga: Paradise Rising Rilis Debut Mixtape


Share To


galih

galih

Aug. 14, 2020, 8 a.m.


tags : Drive Entertainment New Normal Musik Indonesia Lagu New Life Drive Rilis Lagu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional