Cattleya.jpg

“Drink Or Two”, Debut Single Solois Cattleya

oleh: galih Entertainment Friday, 11 December 2020 15:00 p.m.


Mancode – Kehadiran musisi baru di Indonesia bak jamur di musim hujan. Ada saja musisi pendatang baru yang meramaikan belantika musik Tanah Air. Teranyar, adalah Cattleya yang baru saja merilis single debut berjudul “Drink Or Two”.

Single bernuansa dreamy-pop ini bercerita tentang pasangan yang tengah merajut cinta. Dalam perjalanannya, mereka harus siap dihadapkan dengan konflik yang datang dan bisa menyelesaikannya tanpa memendam dan menyangkalnya.

Lewat lagu ini, Cattleya juga ingin menyampaikan bahwa “Let’s sit and talk over a drink or two” untuk membicarakan masalah dan perasaan yang terpendam. Secara garis besar, kata ‘Mengakui, Memaafkan, dan Move On‘ jadi pesan tersirat yang ingin disampaikan Drink Or Two. Bukan dalam arti untuk melupakan, tapi justru untuk menerima kesalahan masing-masing supaya hubungan itu lebih kuat.


“Stop obsessing over the Idea of a perfect love. Hubungan percintaan yang sebenarnya tidak seindah yang kita lihat di drama korea, betul?,” kata Cattleya.

Karier Cattleya

Cattleya mengawali karier sebagai penyiar radio di salah satu radio di Jakarta dan beralih profesi sebagai konseptor di wadah sosial, Menjadi Manusia. Kini, Cattleya mencoba peruntungan di industri musik sebagai solois dengan merilis “Drink Or Two”.

Keinginannya menjadi musisi muncul saat dia bertemu dan berteman dengan musisi saat menjadi penyiar radio. Ini seolah membuat mimpi yang telah lama dikubur, kembali muncul.

Dia berharap, single “Drink Or Two” mendapatkan tempat di telinga para pendengar musik di Tanah Air. Single ini sudah bisa didengar di segala layanan musik streaming mulai 11 Desember 2020.

Baca Juga: Bintan Radhita Luapkan Kesedihan Lewat "Bila Mana Nanti"

Baca Juga: Lagu Pamungkas Paling Banyak Didengar di Spotify Wrapped 2020

Baca Juga: Perjalanan Baru Yura Yunita dalam 'Duhai Sayang'




Share To


galih

galih

Dec. 11, 2020, 3 p.m.


tags : Entertainment Cattleya penyanyi pendatang baru Single Drink Or Two Solois Cattleya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA