backstreet-rookie.jpg

Drakor Terbaru Sepanjang Mei di Viu, Ada Eve Hingga Backstreet Rookie

oleh: galih Entertainment Wednesday, 11 May 2022 11:00 a.m.


Mancode – Viu, layanan streaming kembali menghadirkan berbagai drama Korea (drakor) terbaru sepanjang Mei 2022. Salah satunya adalah drama Eve yang menandai kembalinya Seo Yea Ji setelah lama menghilang akibat terseret skandal mantan pacarnya setahun lalu.

Peraih Academy Awards, Youn Yuh Jung, juga akan hadir kembali dengan variety show Unexpected Journey yang mengejutkan. Dan para fans Ji Chang Wook akan kembali dimanja dengan romansanya bersama Kim Yoo Jung. Berikut rekomendasi lima drama Korea yang tayang sepanjnag Mei 2022 di Viu:

1. Woori the Virgin


Kehebohan yang tidak terduga terjadi pada Im Soo Hyang pada Woori the Virgin. Oh Woori berkencan dengan Detektif Lee Gang Jae (Shin Dong Wook). Selama berkencan, Woori mengatakan kalau ia ingin menjaga keperawanannya hingga hari pernikahan. Lee Gang Jae menghargai keinginan dari kekasihnya tersebut. Woori pergi ke dokter kandungan untuk melakukan pemeriksaan rutin.

Di sinilah keadaan mulai menjadi tidak terkendali. Dokter kandungan tanpa sengaja membuat Woori hamil karena inseminasi buatan. Ayah dari bayi yang dikandung oleh Woori adalah seorang CEO perusahaan kosmetik bernama Raphael (Sung Hoon). D ibalik wajah dinginnya, Raphael adalah orang dengan jiwa yang romantis. Sayangnya, Raphael sudah menikah dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon). Drama ini tayang mulai 9 Mei 2022.

2. Backstreet Rookie

Ada cerita cinta yang menarik antara Ji Chang Wook dengan Kim Yoo Jung di Backstreet Rookie. Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dikenal akan wajah tampannya yang membuat supermarket tempat ia bekerja selalu ramai oleh pengunjung wanita. Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) dikenal sebagai pembuat onar yang meminta Choi Dae Hyun membelikannya rokok.

Alih-alih membelikan rokok, Choi Dae Hyun justru memberikan nasihat yang bijak kepada gadis ini. Setelah beberapa tahun berlalu, Choi Dae Hyun bertemu kembali dengan Jung Saet Byul yang telah dewasa. Ternyata Jung Saet Byul melamar bekerja paruh waktu di supermarket milik Choi Dae Hyun. Pertemuan intens keduanya menumbuh benih-benih cinta di hati mereka. Namun, apakah kisah cinta mereka akan semudah itu? Drama ini tayang mulai 1 Mei 2022 di Viu.

3. Youn’s Unexpected Journey

PD Na seakan tidak pernah bosan menyuguhkan berbagai variety show menarik asal Negeri Ginseng ini. Setelah sukses dengan Youn’s Kitchen dan Youn’s Stay, Na Young Seok kembali dengan Youn’s Unexpected Journey di tahun 2022. Variety show ini masih dibintangi oleh aktris Youn Yuh Jung. Aktris senior kenamaan ini telah memenangkan penghargaan Academy Awards untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik pada film Minari. Youn’s Unexpected Journey akan menceritakan mengenai kehidupan Youn Yuh Jung ketika berada di Los Angeles.

Selain itu, aktor Lee Seo Jin yang juga pernah berada dalam Youn’s Kitchen dan Youn’s Stay dikabarkan bergabung juga dalam acara ini. Ada banyak keseruan yang akan terjadi di Los Angeles bersama dengan Youn Yuh Jung, Lee Seo Jin, dan PD Na yang tidak boleh Anda lewatkan. Kejutan apakah yang Anda nantikan? Temukan jawabannya mulai 10 Mei 2022 di Viu.

4. Eve

Kerinduan para penggemar Seo Yea Ji akhirnya terjawab juga melalui drama teranyarnya di tahun 2022. Eve menjadi drama terbaru Seo Yea Ji pada tahun ini. Ia berperan sebagai Lee Ra El, seorang wanita yang tidak hanya memiliki penampilan menarik tetapi juga kecerdasan yang luar biasa. Perceraian Lee Ra El dengan anggota keluarga chaebol (keluarga kaya) menjadi skandal yang menghebohkan.

Perceraian tesebut menjadi buah bibir banyak orang karena Lee Ra El mengajukan gugatan sebesar 2 triliun won. Banyak pihak yang penasaran dengan alasan di balik perceraian ini. Bagi yang penasaran, tayangan ini tayang mulai 26 Mei 2022 di Viu.

5. Wannabe

Drama Thailand tidak kalah populer dengan drama Korea di Indonesia. Wannabe adalah drama yang menyuguhkan romansa dengan sentuhan musik hip hop. Drama yang dibintangi oleh Chanon Santinatornkul, Marina Balenciaga, dan Setthapong Ewasuk menceritakan tentang sekelumit kehidupan para milenial. Anda akan ditunjukkan kehidupan percintaan yang rumit, persahabatan, dan perjuangan anak muda untuk menggapai impian mereka.

Jika menuju ketenaran diperlukan pengorbanan yang besar, maka dalam percintaan Anda harus berjuang untuk memenangkan hati seseorang. Drama ini mulai tayang 10 Mei 2022 di Viu.

Baca Juga: Tayang Mei 2022, Awi Suryadi Sutradarai Adaptasi Serial Audio Batman Unburied

Baca Juga: Temani Libur Lebaran, Ini Rekomendasi 7 Tayangan Seru di Mola




Share To


galih

galih

May 11, 2022, 11 a.m.


tags : Viu Entertainment Drakor Eve Drakor Backstreet Rookie Drakor Terbaru


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA