Sandy Canester.jpg

Doa dan Harapan Sandy Canester dalam “Semoga Cepat Berakhir”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 21 July 2021 8:00 a.m.


Mancode – Solois Sandy Canester berusaha memberikan semangat positif bagi masyarakat Indonesia untuk tetap kuat dan berjuang bersama di tengah pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan merilis single terbarunya berjudul “Semoga Cepat Berakhir”.

Lagu tersebut lahir dari kegelisahan Sandy saat melihat masyarakat Indonesia justru saling adu argumen di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Melihat banyaknya pro dan kontra tentang virus ini dan banyak netizen yang berdebat di social media maupun di dunia nyata yang tidak akan menjadikan pandemi ini berakhir, saya sebagai musisi karena gelisah melihat banyak yang perang argumen di social media ingin mengajak kita semua melakukan hal yang positif,” ungkap Sandy dalam rilis yang diterima Mancode baru-baru ini.


Sandy mengaku tidak menyalahkan pihak manapun, karena semua orang pasti punya cara pandang yang berbeda mengenai pandemi Covid-19 ini. Akan tetapi, sebagai musisi dia punya caranya untuk menyuarakan suatu hal dengan karya.

“Semoga bermanfaat bagi banyak orang, bukan dengan saya berdebat di social media apalagi sampai membuat orang resah serta menjadi efek yang negatif, kalau ini cara saya” ujar Sandy.

Menurut Sandy, single terbarunya ini adalah salah satu bentuk kontribusinya saat ini untuk bangsa yang sedang berjuang melawan pandemi yang tak tahu kapan akan berakhir.

“Saya berharap dari lagu ini m asyarakat Indonesia dapat kuat dan mempunyai harapan agar kondisi ini cepat selesai. Mari kita sama-sama berdoa dan berjuang dengan cara yang positive agar pandemi ini cepat berakhir,” harapnya.

Baca Juga: "Gaung Romantis", Mini Album Terbaru Romantic Echoes

Baca Juga: Apresiasi Peran Kaum Hawa, Rossa Persembahkan Single “Wanita”

Baca Juga: Bless the Knights Kembali Unjuk Gigi Lewat “Mjölnir”




Share To


galih

galih

July 21, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Pandemi Covid-19 Single Semoga Cepat Berakhir Sandy Canester


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 26 July 2021 8:00 a.m.

Aturan Baru Perpanjangan PPKM Level 4

Life Style 14 July 2021 13:00 p.m.

Shopee Sumbang 1000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Technology 6 July 2021 7:00 a.m.

Intip 3 Kelebihan Samsung Galaxy M62