DJ Stroo Luncurkan Single Baru People Power.jpg

DJ Stroo Suarakan People Power

oleh: rachli Entertainment Thursday, 9 January 2020 12:00 p.m.


Mancode - Industri musik Tanah Air tidak henti-hentinya melahirkan sebuah karya baru. Kali ini, musisi sekaligus produser DJ Stroo merilis single terbarunya yang berjudul People Power. Lagu barunya tersebut diaransemen dengan nuansa musik kelab.

People Power merupakan sebuah judul yang dirasa DJ Stroo pantas untuk disematkan dalam hentakan lagu yang danceable. Efeknya, diharapkan penikmat musik akan bergerak dan menunjukkan power of the music, seperti yang tercermin dalam penggalan liriknya.

Baca Juga: Lalala Fest 2020 Bakal Digelar Selama Dua Hari

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (8/1/2020), DJ Stroo mengatakan, jika di single sebelumnya memiliki kekuatan karakter vokal dari kolaboratornya dan juga dari sisi lirik. Kali ini, vokal dimunculkan sedikit minim.

“Kali ini justru vokal sengaja dimunculkan sangat minim, dan hanya menjadi semacam efek dari aransemen musik yang ditampilkan lebih dominan,” jelas DJ berkepala plontos ini.

Saat mendengarkan lagu ini akan merasakan nostalgia sebuah part ritmis drum era techno 1990-an. Lalu, di tengah tensi electronic dance music (EDM) kekinian dan beat deep house yang menanjak, DJ Stroo melandaikan ritmisnya kembali dengan techno 1990-an untuk sesaat dan kemudian membuncahkannya kembali.

Baca Juga: Lalala Fest 2020 Rahasiakan Deretan Penampil

Meskipun segmented, single ini menjadi ekspresi musical yang terbaru dari perjalanan karier DJ Stroo yang justru menampilkan kekuatan karakternya jika dirinya mau konsisten dengan rasa dan ritmis serupa. Single ini memiliki dua versi, yakni original mix dan extended mix.

Selain itu, People Power ini wacananya akan menjadi salah satu single yang akan dimasukkan pada mini album (EP) DJ Stroo yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ini.

Soal video klip, People Power disutradarai sendiri oleh DJ Stroo. Dengan konsep setiap pemeran merespon lagu People Power dengan dance atau gaya pribadi secara spontan, tanpa diberi arahan. Untuk yang akan ditampilkan dalam video ini dipilih dari gaya yang sesuai dengan karakter lagunya.

Baca Juga: Jackline J Rossy Resmi Mundur dari Band Cokelat

Hal tersebut yang membuat beberapa pemeran tampil unik, karena direkam dengan satu kamera. Video ini direkam di beberapa tempat hits di Jakarta dan Bekasi, serta beberapa lokasi di negara tetangga Malaysia.

Pemerannya sendiri diambil dari beberapa profesi. Mereka di antaranya adalah youtuber, singer, mahasiswa, author, musisi, marketing communication, jurnalis, entrepreneur, content creator, dan seorang street performer di Kota Tua, Jakarta.


Share To


rachli

rachli

Jan. 9, 2020, 12:11 p.m.


tags : musisi dan produser people power DJ Stroo musik kelab electronic dance music House Dugem


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kaniacantik 5 months, 3 weeks lalu
    kaniacantik

    Percaya gak kalo kamu bisa punya uang jutaan rupiah tanpa harus keluar rumah? Cuma di http://bit.ly/374PX3Q yang bisa kaya gitu, Kamu cuma perlu main game disana dan bisa dapetin uang jutaan rupiah. Ayo gabung sekarang juga

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA