DJ Tenashar.jpg

DJ Seksi Asal Singapura Ini Selalu Melanggar Hukum

oleh: Clanesya Entertainment Tuesday, 17 March 2020 12:00 p.m.


Mancode.id - Selebriti Singapura yang bermasalah, DJ Tenashar telah kembali ke pengadilan atas tuduhan baru bulan ini. DJ Tenashar dituduh gagal memberikan tes urin setelah terbukti melakukan pelanggaran narkoba dan menyamar sebagai pekerja sosial dalam upaya untuk mendapatkan paspornya kembali.

DJ Tenashar yang bernama asli Debbie Valerie Tenashar Long, pertama kali ditangkap pada Oktober 2015 setelah melakukan perjalanan selama dua minggu ke Amsterdam, Belanda. DJ Tenashar ditemukan memiliki psilocin (zat terlarang yang ditemukan di sebagian besar jamur psikedelik) dan dinyatakan positif mengandung kokain.

DJ Tenashar diberikan jaminan dan melarikan diri dari negara itu, hanya kembali ke Singapura ketika paspornya berakhir pada Mei 2018. DJ Tenashar dijatuhi hukuman selama 18 bulan penjara pada bulan yang sama. Setelah dibebaskan awal Mei 2019, DJ Tenashar gagal melapor ke markas Divisi Kepolisian Jurong untuk tiga tes urine yang dijadwalkan antara 22 dan 29 Juli tahun lalu.

DJ Tenashar sekarang juga didakwa dengan satu tuduhan percobaan menipu dalam upaya dugaan untuk mengambil paspornya. Pada Desember 2019, ia diduga menyamar sebagai karyawan Asosiasi Pekerja Sosial Singapura melalui email yang meminta pengembalian paspornya, yang dikirim ke Immigration and Checkpoint Authority (ICA).

Baca Juga: 4 Minuman yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

DJ-Tenashar.jpg

DJ Tenashar dikenai pengawasan selama dua tahun setelah pembebasannya dari penjara, dan dilarang meninggalkan Singapura tanpa persetujuan. Namun, pada 4 Juli, dia diduga meninggalkan Singapura tanpa persetujuan.

Keesokan harinya, dia ditemukan tertidur di sofa lobi hotel di Johor Bahru, Malaysia, di mana dia tidak terdaftar sebagai tamu. DJ Tenashar mengklaim telah diculik, dirampok dan dipukuli oleh sekelompok pria yang ditugaskan oleh petugas narkotika Singapura yang sedang menangani kasusnya.

Kepolisian Malaysia menduga DJ Tenashar berada di bawah pengaruh obat-obatan, lalu mereka menangkapnya dan mengujinya dengan tuduhan zat terlarang. Hasil tesnya ternyata kembali positif.

Baca Juga: Risiko dari Seks Oral

DJ Tenashar dibebaskan dengan jaminan dan kembali ke Singapura. Kemudian, dua hari kemudian dia tertangkap basah sedang melanggar dan memasuki sebuah rumah di Edgware Road. Pihak berwenang Singapura menangkapnya malam itu karena pelanggaran serta keterkaitannya dengan narkoba.

DJ Tenashar yang berusia 34 tahun ini dikenal karena penampilan sensualnya ketika menjadi DJ di Avalon Nightclub Singapura pada tahun 2009. Dia juga tampil di majalah pria, menghiasi sampul FHM Singapura pada tahun 2012 dan majalah Playboy versi Thailand pada 2013.

Pada tahun yang sama, DJ Tenashar menjadi orang Singapura pertama yang muncul dalam daftar 100 DJ paling top dunia di majalah musik Inggris, DJ Mag's dengan bertengger di urutan 87. DJ Tenashar menandatangani perjanjian dengan Universal Music Group pada tahun 2015.

Baca Juga: Efek Samping dan Mitos Seputar Masturbasi


Share To


Clanesya

Clara Annesya

March 17, 2020, 12:05 p.m.


tags : DJ Seksi DJ Tenashar FHM Playboy


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 4 August 2020 7:00 a.m.

Cara Kargo Tech Bantu Tingkatkan Bisnis Mitranya

Technology 3 August 2020 16:00 p.m.

Asus ROG Phone 3 Hadirkan Pengalaman Gaming Maksimal

Technology 3 August 2020 15:00 p.m.

Qualcomm Rilis Teknologi Quick Charge 5