The King's Man.jpg

Disney Akhirnya Umumkan Perilisan “The King’s Man”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 31 August 2021 9:00 a.m.


Mancode – Pandemi membuat Disney sempat memutuskan untuk menunda perilisan bioskop untuk sejumlah filmnya, salah satunya adalah “The King’s Man”. Namun, kabar terbaru datang dari Disney, melalui kanal YouTube 20th Century Studios, mereka merilis trailer red band pertama "The King’s Man” pada Kamis (26/8/2021). Di akhir trailer, Disney juga mengumumkan film ini akan tayang di bioskop pada 22 Desember 2021.

Film yang digarap Matthew Vaughn ini, menjadi film prekuel dari Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017). Seri ketiga dari film Kingsman ini masih mengangkat cerita berdasarkan komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons.

Film ini menunjukkan banyak aksi penuh kekerasan dan darah yang menjadi latar belakang pembentukan agensi mata-mata Kingsman. Alur ceritanya mengisahkan asal usul dari agensi intelijen dengan tingkat kerahasiaan yang tinggi, Kingsman akan terkuak dalam film ini.


Berlatar di Perang Dunia I, alur bermula dari seorang agen intelijen yang berpengalaman Orlando Oxford, yang diperankan oleh Ralph Fiennes. Ralph berperan sebagai bangsawan mendapat arahan dari komite intelijen rahasia untuk melawan sekelompok dalang perang.

Dalang perang tersebut diduga diotaki Grigori Rasputin yang telah menyusun rencana untuk membunuh jutaan orang. Dalam menghentikan rencana tersebut, Orlando Oxford dibantu sang putra bernama Conrad yang diperankan Harris Dickinson.

Film ini juga dibintangi Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Bruhl, Djimon Hounsou, Stanley Tucci, Aaron Taylor-Johnson, dan Charles Dance.

"The King’s Man" akan tayang pada 22 Desember 2021 di bioskop. Disney juga akan melanjutkannya dengan dengan film Kingsman: The Blue Blood yang masih belum memiliki tanggal tayang.

Baca Juga: Lima Karakter Perempuan yang Jatuh Dipelukan Thomas Shelby

Baca Juga: Kembalinya Doctor Octopus dalam Trailer Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Daftar Tayangan yang Hadir di Disney+Hotstar pada September 2021




Share To


galih

galih

Aug. 31, 2021, 9 a.m.


tags : Entertainment Film The King's Man Dirilis Disney Movie The King's Man Trailer The King's Man


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 23 September 2021 12:00 p.m.

Realme Duduki Peringkat Top 6 Vendor Smartphone Global

Life Style 20 September 2021 13:00 p.m.

Betulkah Minum Air Kelapa Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh?

Life Style 16 September 2021 8:00 a.m.

Honda Jakarta Center Gelar Pameran “Virtual Expo Honda”

Life Style 25 August 2021 9:00 a.m.

4 Tips untuk Bikers Tetap Fit Hadapi Musim Pancaroba