Amabel Odelia.jpg

Direkam di Dua Negara, Amabel Odelia Rilis Video Musik Damba

oleh: galih Entertainment Friday, 28 August 2020 10:00 a.m.


Mancode - Amabel Odelia, anak dari Ruth Sahanaya, mengikuti jejak sang ibunda dengan merintis karier bermusik sebagai penyanyi. Dalam single perdananya bertajuk ‘Damba’, dia berkolaborasi dengan Garry Armando.

Tak lama setelah rilis single, mereka kembali merilis video musik ‘Damba’. Video musik ini digarap oleh Chromatic Production yang disutradarai oleh Adeline Subhyakto dengan bantuan DOP Sydney, Deffry Septian dan DOP Indonesia, Albertus Axel.

Konsep cerita video musik 'Damba' yang berlatar belakang hubungan LDR ini dimainkan langsung oleh kedua penyanyinya, Amabel Odelia dan Garry Armando. Di mana mereka masing-masing berada di dua negara yang berbeda, Indonesia dan Australia.

Kondisi hubungan yang jenuh tidak membuat mereka untuk mengakhiri hubungan, namun mereka mencoba tetap setia. Hal ini tidak bertahan lama karena keduanya malah memiliki rasa ketertarikan kepada orang lain, alias selingkuh.

Pembawaan cerita dalam musik video ini sangat menarik karena proses pembuatannya dilakukan di Indonesia dan Australia. Proses pembuatan dari video musik ini terhitung cepat, hanya memakan waktu 2 minggu, dari pengambilan gambar sampai post-production. Video musik ini sudah dinikmati di channel youtube Chromatic Production House.

Lagu Damba' sendiri memang mengisahkan tentang hubungan jarak jauh yang tidak sehat, di mana kedua pasangan ini saling tertarik kepada orang lain. Sedangkan lirik dari lagu 'Damba' ditulis oleh Garry Armando, dan musik oleh Ivan Edbert. Eksekutif produser dari lagu ini adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Sydney bernama Chromatic Production.

Baca Juga: Gandeng Hanin Dhiya, Sabyan Rilis Single Fatimah Az Zahra

Baca Juga: Eksis Berkarya Geisha Rilis Single 'Komitmen'

Baca Juga: Cxloe Rilis Single Terbaru Berjudul '12 Steps'


Share To


galih

galih

Aug. 28, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Amabel Odelia Single Damba musisi muda Tanah Air Musik Indonesia Video Musik Damba Ruth Sahanaya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 29 September 2020 12:00 p.m.

Asyiknya, Menikah di Jepang dapat Insentif Rp84 Juta

Technology 28 September 2020 11:00 a.m.

McAFee Perkenalkan Teknologi Baru Keamanan Digital

Life Style 28 September 2020 9:00 a.m.

Brio Virtual Drift Challenge Seri Perdana Dimulai