Aminda.jpg

Diproduseri Virgoun, Aminda Luncurkan "Tiada Cinta Selain Kamu"

oleh: galih Entertainment Thursday, 29 July 2021 8:00 a.m.


Mancode – Beberapa waktu lalu, sejumlah pesohor papan atas seperti Raffi Ahmad, Gading Martin, dan lainnya, kompak menyuarakan sebuah kampanye yang menuntut dan menanti-nantikan suara pada 28 Juli 2021. Teka-teki kampanye tersebut kini akhirnya terkuak. Ternyata, suara yang dinanti-nantikan para artis tersebut adalah suara penyanyi pendatang baru, Amindana Chinika atau lebih dikenal dengan Aminda.

Rabu (28/7/2021), Aminda secara resmi telah meluncurkan single terbaru berjudul "Tiada Cinta Selain Kamu" yang diciptakan oleh Virgoun. Ini juga menjadi kali pertama vokalis band Last Child ini menjadi seorang komposer dan produser untuk orang lain. Lalu, apa yang membuat Virgoun memutuskan tertarik bekerja sama dengan Aminda?

“Gw udah kenal Aminda cukup lama, dan waktu dia ngeluarin lagu perdananya sama Mas Yovie, gw ngerasa dia ini bisa jadi something di industri musik kita dan gw tertantang untuk jadi nggak cuma bikin lagu aja, tapi juga jadi produsernya. Buat gw, selain suara lembutnya, Aminda ini punya karakter yang cocok sama lagu-lagu gw yang emang story telling banget. Jadi, chemistry-nya sama lagu-lagu gw bakal dapet banget sih,” kata Virgoun.


Dalam proses penciptaan “Tiada Cinta Selain Kamu”, Virgoun mengungkapkan bahwa inspirasinya datang dari sebuah ikrar dahsyat yang diaplikasikannya ke dalam komitmen cinta antar sesama manusia. “Ngomongin lagunya, kalo diperhatiin liriknya, inspirasi lagu ini bisa kebaca banget, yaitu dari kalimat syahadat. Semangat atau aura kalimat tersebut gw implementasiin ke sebuah komitmen cinta dan kesetiaan antar manusia yang dibawa sampai tutup usia,”tambah Virgoun.

Sementara, bagi Aminda single terbarunya ini sebagai lagu yang punya makna cinta mendalam dan luas. “Lagu "Tiada Cinta Selain Kamu" di mata aku tuh unik banget, salah satu artinya yang tadi Kak Virgoun jelasin. Uniknya, buat aku, artinya bisa nggak sebatas itu aja, ngomongin cinta yang gak selalu tentang pacar, tapi bisa juga ke keluarga, bahkan alam. Aku harap, aku bisa tau versi para pendengar nanti akan mengartikan lagu ini ke hubungan yang mana ya,” jelas Aminda.

Video Klip "Tiada Cinta Selain Kamu"

Berbicara tentang music video, single “Tiada Cinta Selain Kamu” adalah lagu pembuka yang menggambarkan cerita perjalanan kedua sahabat Jessica Mila dan Bryan Domani. Sebagai seorang sahabat, Bryan terpanggil untuk menghibur Mila saat patah hati karena hubungannya yang kandas. Yang tidak disadari Mila, sosok pria yang selama ini dicarinya justru berada tidak jauh darinya.

“Lewat lagu ini, gw pribadi pengennya menyampaikan bahwa cinta sejati itu masih ada dan bukan cuma dongeng atau cerita picisan aja. Dan pengennya lagu ini bisa jadi anthem buat mereka yang pengen bilang cinta tapi nggak bisa puitis,” harap Virgoun.

Sedangkan Aminda berharap, single terbarunya ini bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat Indonesia. “Kalo harapan aku untuk lagu Tiada Cinta Selain Kamu ini bisa diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia, dan semoga bisa banyak yang relate. Mohon doa dan dukungannya ya,” tutup Aminda.

Single "Tiada Cinta Selain Kamu" sudah bisa didengar di sejumlah platform musik digital, YouTube Music, Spotify, iTunes, Joox, dan Langit Musik. Sedangkan video klipnya juga sudah dirilis di YouTube Aminda.

Baca Juga: Tissa Biani Ultah, Dul Jaelani Hadiahi Kado Lagu Spesial

Baca Juga: “Peluk Hingga Tenang”, Lagu Romantis Persembahan Sandi Perdana

Baca Juga: Kolaborasi Eka Winky Project dan Sorenza dalam ‘Summer Tears’




Share To


galih

galih

July 29, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment penyanyi pendatang baru Aminda Virgoun Last Child Single Tiada Cinta Selain Kamu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 20 September 2021 14:00 p.m.

Masalah Oli Rembes, Suzuki Recall Jimny di Indonesia

Life Style 2 September 2021 9:00 a.m.

BMW Indonesia Hadirkan Varian Individual M3 dan M4

Technology 31 August 2021 11:00 a.m.

TECNO Luncurkan Spark 7 NFC Seharga Rp1 Jutaan