Gaza Ali.jpg

Diproduseri Rossa, Gaza Ali Luncurkan "Lebih Dari Cinta"

oleh: galih Entertainment Monday, 6 September 2021 10:00 a.m.


Mancode – Penyanyi pendatang baru Gaza Saleh Ali Auwines atau akrab disapa Gaza merilis single perdana berjudul “Lebih Dari Cinta”. Dalam single ini, Gaza diproduseri oleh penyanyi ternama Rossa dan Pika Iskandar yang dipercaya untuk menciptakan sekaligus aransemen “Lebih Dari Cinta”.

"Dari dulu aku ingin jadi penyanyi, tapi hanya sebatas mimpi. Aku mulai aktif berlatih vokal sekitar dua bulan menjelang ikut audisi Indonesian Idol," ungkap Gaza dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

"Setelah Indonesian Idol, aku ingin punya karya. Aku suka lagu-lagu hasil karya cipta kak Pika, setelah ngobrol panjang dengan kak Pika, akhirnya rilis-lah lagu Lebih Dari Cinta, yang maknanya sama liriknya terasa banget di hati aku," tambah Gaza yang kini bernaung di bawah label Inspire Music.


Sementara, Pika Iskandar mengatakan, sebelum bertemu dengan Gaza, ia sudah stalking Gaza di YouTube. Di sinilah alasan Pika memilih Gaza untuk memawakan lagu “Lebih Dari Cinta” ini. "Saya suka dengan karakter vokalnya, yang lembut dewasa dan enak di dengar. Akhirnya saya bertemu dengan label musik Gaza dan kita punya visi yang sama untuk lagu Gaza. Lebih Dari Cinta ini" kata Pika.

Menurut Pika, lagu “Lebih Dari Cinta” terinspirasi dari sebuah film drama Korea yang telah ia tonton, menceritakan tentang pria yang sangat cinta terhadap seorang wanita, tetapi rasa cinta si pria selalu diabaikan. "Pesan lagu di balik cerita di lagu ini adalah perjuangan dalam percintaan memang harus diperjuangkan," ujar Pika.

Untuk proses pembuatan lagu “Lebih Dari Cinta” tidak memakan waktu yang lama, karena karakter Gaza yang cepat belajar dan punya tekad yang kuat untuk segera menyelesaikan single pertamanya. Kurang lebih dalam waktu dua minggu lagu ini dapat diselesaikan.

"Selama proses pembuatan lagu tidak ada kendala berarti, alhamdulilah semua dipermudah. Namun ada kesulitan di pembuatan video musik-nya karena PPKM yang diperpanjang, jadi kita harus ngikutin jadwal PPKM untuk mulai shooting musik video," kata Gaza.

Single “Lebih Dari Cinta” sudah bisa didengar di sejumlah platform music digital. Mulai dari Spotify, JOOX, dan lainnya. Video liriknya juga bisa disaksikan di channel YouTube Inspire Music.

Baca Juga: Thufail Al Ghifari Bangkit Menggebrak dengan "Armorfatih"

Baca Juga: Nuansa Futuristik Single ‘NY 2 AM’ Karya Dhira Bongs

Baca Juga: Pujaan Hati Rendy Pandugo dalam “Morning Light”




Share To


galih

galih

Sept. 6, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Rossa Single Lebih Dari Cinta Gaza Ali Gaza Ali Rilis Single Perdana


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 15 October 2021 15:00 p.m.

SEVENTEEN Jadi Lazada Happiness Ambassadors

Life Style 27 September 2021 9:00 a.m.

Pesan Penting Raisa untuk Wanita Indonesia