Rahmania Astrini.jpg

Diproduseri Mr. Fantastic, Rahmania Astrini Rilis “Runaway”

oleh: galih Entertainment Thursday, 1 October 2020 9:00 a.m.


Mancode - Rahmania Astrini kembali menelurkan karya terbarunya. Setelah “Tak Bisa”, penyanyi solo yang akrab disapa Astri ini meluncurkan single berjudul “Runaway”.

Sebagai penulis lagu, Astri mengaku memiliki sentimen personal yang kuat terhadap lirik lagu "Runaway". “Ada [inspirasinya] sebenarnya. This someone who basically made me feel this way in the relationship. The dilemma was real,” ungkap Astri dalam siaran pers yang diterima Mancode.

“Lagu ini memang dikonsep sebagai lagu tentang dilema. Hubungan yang melibatkan cinta dan benci yang membuatmu ingin melarikan diri," lanjut Astri.

Runaway ditulis hanya dalam waktu sehari. Lagu ini ia buat saat sedang menjalani workshop di Swedia. Menariknya, proses penulisan lagu ini juga dilakukan secara kolaboratif melibatkan Björn “Mr. Fantastic” Djupström.

Mr. Fantastic adalah produser asal Swedia yang menggawangi proses penciptaan lagu-lagu hit untuk Nicki Minaj, Jessie Beyez, J-Lo, dan Khaled. Bagi Astri, berkolaborasi dengan Mr. Fantastic rasanya seperti mimpi.

“Dari dulu nggak pernah terbayang bisa bekerja sama dengan produser dan songwriter sehebat dia. Sangat senang lagu ini menjadi salah satu karya bersama Mr. Fantastic,” ujar Astri.

Dari instrumen musik, lagu ini memang memiliki irama R&B yang menampilkan bebunyian instrumen gitar dan permainan kick drum yang indah. Runaway pun dinyanyikan Astri dengan sederhana tanpa teknik khusus.

Single "Runaway" sudah tayang di YouTube channel Rahmania Astrini dan official lyric video-nya sudah menembus satu juta penonton.

Baca Juga: Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”

Baca Juga: Melihat Sisi Lain Syafira Febrina dalam “Hati Yang Terluka”

Baca Juga: Jatuh Hatinya Kata Pujangga dalam 'Terlanjur Memakai Hati'


Share To


galih

galih

Oct. 1, 2020, 9 a.m.


tags : Entertainment penyanyi solo wanita Rahmania Astrini Mr. Fantastic Single Runaway


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like