Dihelat Tiga Hari, Ini Para Penampil Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 Bali kemBali.jpg

Dihelat Tiga Hari, Ini Para Penampil Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 Bali kemBali

oleh: rachli Entertainment Saturday, 28 May 2022 6:00 a.m.


Mancode - PT Aviasi Pariwisata Indonesia melalui PT Hotel Indonesia Natour (HIN) bersama Renjana Productions menggelar festival musik, budaya, dan UMKM bertajuk Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 Bali kemBali selama tiga hari, tepatnya 27-29 Mei 2022 di Kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur.

Sederet muisi ternama turut memeriahkan festival ini yang dikelompokkan dalam tiga genre selama tiga hari. Hari pertama untuk pecinta musik reggae, hari kedua menampilkan DJ lokal maupun nasional, dan hari terakhir pengunjung dihibur oleh band nasional.

Dalam sesi The Opening Show, menampilkan Balinese Dancer yang akan diiringi oleh DJ Jack Malven. Sedangkan pada sesi The Closing Ceremony, akan menghadirkan kolaborasi apik antara Slank bersama tarian Kecak yang kolosal.


Pada hari pertama, menampilkan Tony Q Rastafara, Fourtwnty, Catchy Karma (Ras Muhamad x Octav Sicilia), Noizkilla, The Nameks, dan Jack Malven. Lalu, pada hari kedua menampilkan Dipha Barus, Ipang Lazuardi, Navicula, Koyuki, P. Joana, Power Metal, dan Catharina.

Dihelat Tiga Hari, Ini Para Penampil Jelajahin Livin Sanur Fest 2022.png

Untuk hari terakhir, para penampil antaranya Slank, Kotak, Manja, Gugun Blues Shelter, Lolot, dan Psycoplo.

Selain festival musik, Jelajahin Livin Sanur Fest juga menampilkan pertunjukkan kebudayaan dari seniman lokal Bali, berbagai kegiatan talkshow serta expo UMKM industri kreatif, kesenian, kerajinan dan kuliner lokal yang berjumlan 60 tenant yang telah diseleksi dan dikurasi.

Bagi para keluarga yang berkunjung, panitia juga telah menyiapkan kids zone untuk anak-anak dapat bermain dan menghabiskan waktu di festival. Selain itu, berbagai dekorasi menarik dan instagramable akan menjadikan hari-hari di festival semakin berkesan.

Renjana Productions selaku penyelenggara dan event organizer memperbolehkan pengunjung untuk datang ke festival ini hingga kapasitas 12.000 orang selama tiga hari. Untuk tiket, dijual mulai dari Rp150.000 dan bisa didapat melalui laman Renjana Production dan Loket.com.

Bagi pengunjung dari luar kota yang ingin membeli paket tiket nonton beserta tiket perjalanan dan akomodasi, bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik pada lama resmi Jelajahin.id.

Baca Juga: Digelar Maret 2023, Hammersonic Festival Hadirkan 53 Band Metal

Baca Juga: Synchronize Fest Siap Digelar Offline Oktober 2022

Baca Juga: Festival Musik dan Budaya ‘Jelajahin Livin Sanur Fest 2022-Bali kemBali’ Siap Digelar




Share To


rachli

rachli

May 28, 2022, 6 a.m.


tags : Jelajahin Livin Sanur Fest 2022-Bali kemBali Slank Renjana Productions Hotel Indonesia Natour Sanur Hotel Grand Inna Bali Beach


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA