NOAH.jpg

Digelar 3 Hari, Danamon New Live! Experience Vol.2 Sukses Bius Penonton

oleh: galih Entertainment Wednesday, 24 November 2021 9:00 a.m.


Mancode – Akhir pekan lalu, pencinta musik Tanah Air akhirnya bisa merasakan kembali sensasi menonton konser di tengah pandemi lewat Danamon New Live! Experience Vol.2 di JIEXpo Jakarta.

Dipromotori Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra dan Mata Elang Productions, konser yang digelar mulai 19 – 21 November 2021 ini dikemas dalam konsep hybrid. Di mana selain disaksikan drive in, penonton juga bisa menyaksikannya secara daring dari rumah.

Adapun musisi yang tampil dalam konser ini, adalah Bunga Citra Lestari (BCL), NOAH, dan Tulus. Ketiganya berhasil membius para penonton, terutama yang hadir langsung ke lokasi.


Pada hari pertama (19 November 2021), konser diawali dengan penampilan BCL. Penyanyi yang akrab disaba Unge ini, membawakan sedikitnya 15 lagu hits-nya. Salah satunya adalah Sunny, yang dibawakan dengan lebih berwarna.

Kejutan terjadi ketika Ariel Noah muncul dari mobil penonton naik ke atas panggung berduet bersama menyanyikan lagu ‘Menghapus Jejakmu’. Duet ini pun mengundang riuh penonton, dengan sambutan klakson mobil sebagai respons tepuk tangan.

Di hari kedua (20 November 2021), giliran NOAH menghentak panggung Danamon New Live! Experience Vol.2. Aksi panggung dari Ariel, Lukman, David yang membawakan lagu-lagu andalannya.

Ada yang berbeda dalam penampilan NOAH kala itu, di mana sang vokalis Ariel dengan tiba-tiba membuat kejutan di tengah-tengah show beraksi dengan rollerblade inline skates mengajak semua penonton untuk ikut bernyanyi bagian chorus dari lagu ‘Topeng’.

Danamon New Live! Experience Vol.2 yang dipromotori oleh Berlian Entertainment bersama Mahaka Radio Integra dan Mata Elang Productions ini, akhirnya ditutup dengan penampilan Tulus pada 21 November 2021.

Tulus mengawali penampilannya dengan membawakan lagu “Ingkar”. Setelah itu, dilanjutkan dengan “Ruang Sendiri”. Dalam penampilanya, dia berusaha berinteraksi dengan penonton, baik yang di dalam mobil ataupun di rumah.

Baca Juga: Debut REWIND di Single ‘Sampai Kapan Ku Sendiri’

Baca Juga: Kumpulan Mimpi Terindah Pretty Rico dalam “Burgundy Dreams”

Baca Juga: Daftar Pemenang American Music Awards 2021




Share To


galih

galih

Nov. 24, 2021, 9 a.m.


tags : BCL Tulus Danamon New Live Experience Vol.2 Entertainment NOAH Konser Musik Hybrid


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE