Dice Sticker.jpg

Dice Sticker Kini Hadir di Gading Serpong, Ada Diskon Spesial

oleh: galih Life Style Tuesday, 11 January 2022 17:00 p.m.


Mancode – Setelah hadir di Rawasari, Jakarta Timur, workshop cutting sticker mobil, Dice Sticker kini mulai mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka workshop baru di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten.

CEO Dice Sticker Ricky Harso mengatakan, para penghobi variasi mobil yang suka gemar mengubah tampilan eksternal mobilnya lebih ‘kece’ terus bertambah. Hal itu terlihat dari bertambahnya jumlah pelanggan yang menyambangi workshop Dice Sticker di Rawasari, Jakarta Timur.

“Dalam sehari Dice Sticker rata-rata melayani permintaan tiga hingga lima pelanggan baik itu mobil maupun motor. Mereka berdatangan dari seluruh wilayah Jabodatabek,” ungkap Ricky dalam grand opening Dice Sticker, kemarin.


Untuk itu, lanjut Ricky, kehadiran workshop Dice Sticker terbaru ini diharapkan bisa mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya yang berada di kawasan Gading Serpong. Terlebih, selain dikenal sebagai pusat bisnis dan gaya hidup, kawasan ini juga banyak bermukim pencinta otomotif, serta kegiatan otomotif.

"Di sini pasarnya besar, dan sesuai permintaan 10 tahun Dice berdiri di Rawasari (Jakarta Timur), banyak customer kita dari Serpong, BSD selalu meminta kita membuka cabang di Serpong. Itulah tujuannya kita untuk mendekatkan diri dengan Customer, untuk itu here we are!" ujar Ricky.

Sementara, Lukman dan Rizky selaku partner workshop Dice Sticker Gading Serpong mengungkapkan, pihaknya tertarik untuk menjalin kerja sama dengan Dice Sticker dikarenakan Dice Sticker merupakan workshop cutting sticker yang sudah ternama di Indonesia.

"Dice sudah menjadi brand yang bisa dipercaya dan memiliki hubungan baik dengan partnernya, semoga bisa menjadi berkah bagi orang banyak," kata Rizky.

Terletak di Ruko Glaze 2 Blok B No 22, Jl Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang, workshop ini memiliki dua ruang kerja, yaitu ruang A dan B, dan mampu menampung dua mobil, dan lima sepeda motor. Ada juga fasilitas lainnya, yakni ruangan lounge, tempat para customer memilih dan mendesain cutting sticker yang mereka inginkan.

"Kita memiliki lounge di lantai dua, yang diperuntukkan bagi customer memilih cutting sticker yang mereka inginkan. Jika mereka ingin desain custom juga dapat langsung dibantu oleh team kami, sehingga kita berharap bisa memberikan servis yang terbaik bagi customer yang datang," ujar Ricky.

Dice Sticker memiliki koleksi sticker yang terbilang cukup lengkap, dengan desain yang cutting edge bertema sporty, premium, elegan, maupun stylish. "Kita juga bisa membuat custom sticker anime, kartun, baik itu menggunakan printing sticker maupun cutting sticker," tutur Ricky.

Untuk proses cutting sticker-nya, Dice Sticker sangat memperhatikan detail dan menjaga kualitas pemasangan di mobil customer. "Pertama mobil kami cuci lalu kita poles dulu, baru setelahnya kita aplikasikan cutting sticker," terangnya.

Dalam rangka grand opening, Ricky mengungkapkan pihaknya memberikan potongan harga khusus sebesar 20 persen bagi pelanggan yang datang langsung ke workshop Dice Sticker Gading Serpong.

Baca Juga: Luminoz Auto Care Kini Hadir di Jawa Tengah

Baca Juga: Honda Mulai Serahkan Unit Perdana All New BR-V

Baca Juga: CARRO Perkuat Layanan Jual Beli Mobil Bekas Lewat Fitur Talkbot




Share To


galih

galih

Jan. 11, 2022, 5 p.m.


tags : Variasi Sticker Dice Sticker Life Style Dice Sticker Gading Serpong


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA