Diastika ft Gangga.jpg

Diastika dan Gangga Suarakan Harapan Positif dalam ‘Hope’

oleh: galih Entertainment Tuesday, 9 February 2021 11:00 a.m.


Mancode - Musisi sekaligus arsitek Diastika yang memulai kariernya di dunia tarik suara sejak 2018 ini, kembali meluncurkan lagu terbarunya berjudul ‘Hope’. Ini merupakan kelanjutan dari lagu yang sebelumnya telah Diastika rilis, yakni ‘Guide’.

Dalam lagu ini, Diastika mengajak Gangga sebagai rekan kolaborasinya. Sejak awal, Diastika memang telah mengidolakan chord progression dari lagu-lagu milik Gangga. Sebaliknya, Gangga juga mengidolakan lirik-lirik yang ditulis oleh Diastika.

Setelah diperkenalkan oleh sang manager, ternyata baik Diastika dan Gangga memiliki chemistry. Terbukti, dari session yang dilakukan bersama-sama, sebanyak tiga lagu dalam waktu kurang dari sebulan telah tercipta. Salah satunya adalah ‘Hope’.


Tentang ‘Hope’

Diastika ft Gangga.jpg

'Hope' dideskripsikan Diastika sebagai lagu yang memberikan tantangan besar sekaligus paling emosional baginya. Terinspirasi dari sebuah hubungan yang harus berakhir dikarenakan oleh pandemi yang terjadi, lirik dari lagu ini juga tetap memberikan sebuah harapan dan perubahan ke arah yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kalau ‘Guide’ menceritakan rasa syukur akan adanya support system, sementara ‘Hope’ adalah hasil dari support yang diberikan tadi. Setelah diberikan perhatian, kasih, dan cinta dari orang-orang disekitar kita lah akhirnya bisa berkembang dan memiliki harapan akan masa depan kita,” ungkap Diastika.

Dalam proses penggarapannya, Diastika juga dibantu oleh banyak pihak. Di antaranya 8Creation, RM Synergy, TAP Projects, William sebagai Producer, Howaboutvisual sebagai team Desain, Kevin Beka sebagai Fotografer, Kenisa sebagai Art Director, dan Elma sebagai Creative Director.

Dia berharap, lagu ini dapat memberikan harapan untuk banyak orang dapat menyambut tahun 2021 dengan lebih baik lagi sekaligus memberikan rasa antusiasme untuk terus berjuang. Rencananya, Diastika juga akan merilis album dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Young Lex X Widi 'Vierratale' Rilis 'Coba Bicara Empat Mata'

Baca Juga: Istirahat Sejenak Lewat Lagu 'Tanya' Dere

Baca Juga: “Storm”, Mini Album Berisi 5 Lagu dari Tekari




Share To


galih

galih

Feb. 9, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Penyanyi Diastika Single Hope Diastika dan Gangga hope


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE