Di Rumah Saja, Prilly Latuconsina Cover Lagu Tak Berhenti (,).jpg

Di Rumah Saja, Prilly Latuconsina Cover Lagu Tak Berhenti (,)

oleh: rachli Entertainment Monday, 11 May 2020 12:00 p.m.


Mancode - Meskipun diselimuti dengan keterbatasan, ada sejumlah pilihan kegiatan yang bisa dilakukan untuk tetap produktif selama di rumah saja. Selain seperti melakukan gerakan olahraga sederhana, kegiatan bernyanyi juga bisa dilakukan untuk menemani masa karantina Covid-19.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh aktris muda kenamaan Indonesia, Prilly Latuconsina. Selama di rumah saja, Prilly mengisi kegiatan yang produktif, seperti olahraga, memasak, membersihkan rumah, hingga bernyanyi meng-cover sejumlah lagu.

Baca Juga: Kolaborasi Kevin Widaya dan Andi Rianto Buahkan Single Tak Berhenti

Bicara soal bernyanyi, wanita dengan nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini sempat mengunggah video dirinya saat menyanyikan lagu berjudul Tak Berhenti (,) milik Kevin Widaya dan Andi Rianto melalui akun Instagram pribadinya @prillylatuconsina96 pada 30 April 2020 lalu.

Diakui Prilly yang sempat membintangi serial Ganteng-Ganteng Serigala dan film horor Danur ini, bahwa lirik lagu Tak Berhenti (,) menggambarkan keadaan di mana setiap orang harus tetap bertahan meskipun jauh dari orang-orang yang terkasih.

Untitled.jpg

“Khususnya untuk para pasangan yang terpaksa harus LDR (long distance relationship) karena Covid-19,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima Mancode (10/5/2020).

Dengan konsep hitam putih, dalam video tersebut Prilly nampak menghayati lagu Tak Berhenti (,). Melihat unggahan tersebut, sejumlah komentar positif berdatangan. Seperti datang dari Andi Rianto yang berkomentar rasa terima kasih karena telah menyanyikan lagu Tak Berhenti (,).

Baca Juga: Rayakan 15 Tahun, Magenta Orchestra Gelar Konser MOXV

@andirianto_officila, “Makasih kesayangan,” tulisnya.

Ada pula komentar dari pemilik akun @fikriifeb, “Selain cantik suaranya juga bagus.”

Pemilik akun @sabrina.anugrah turut berkomentar, ”Bagus banget.”

Unggahan video Prilly yang meng-cover lagu Tak Berhenti (,) juga mendapat tanggapan positif dari teman artis dan musisi. Mulai dari Nino RAN, Audrey Tapiheru, Adrian Khalif, Harvey Malaihollo, hingga Puteri Indonesia Bali 2020, Putu Ayu Saraswati.

Baca Juga: Nuansa Megah di Konser Magenta Orchestra 15 Tahun

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, lagu Tak Berhenti (,) merupakan lagu kedua Kevin Widaya bersama komposer kebanggaan Indonesia, Andi Rianto. Lagu ini memiliki makna tersendiri bagi Kevin, karena proses dan cerita yang kompleks.

Lagu ini berkisah tentang perjalanan seseorang meraih mimpi serta bagaimana prosesnya. Simbol koma (,) pada lagu ini memiliki makna bahwa setiap terjatuh atau stuck, itu bukanlah sebuah titik, melainkan jeda. Sebuah koma yang tetap membuat setiap orang ingat bahwa masih ada impian di depan yang harus dijalani.


Share To


rachli

rachli

May 11, 2020, noon


tags : Covid-19 Andi Rianto Tak Berhenti (,) Di Rumah Saja Prilly Latuconsina Kevin Widaya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Technology 14 August 2020 11:00 a.m.

Rayakan 17an, Spotify Hadirkan Playlist 'Spesial 17an'