Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru.jpg

Di Bawah 88 Rising, Stephanie Poetri Rilis Single Terbaru

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 18 February 2020 9:00 a.m.


Mancode - Sukses menuai perhatian dari penikmat musik di Indonesia dan mancanegara lewat single berjudul I Love You 3000, Stephanie Poetri kembali merilis single terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, putri dari Titi DJ ini merilis dua buah single sekaligus yakni Do You Love Me dan Touch.

Sebelumnya, single I Love You 3000 meraih 58 juta penonton di platform YouTube, 70 juta streams di Spotify, dan single lanjutan I Love You II yang berkolaborasi bersama Jackson Wang mendapat 8.8 juta penonton di YouTube.

Baca Juga: Single Fiksi Yang Indah, LYON Gandeng Danilla Riyadi

Stephanie Poetri juga pernah menjadi guest di Heads In The Cloud Festival, Los Angeles, California, pada September 2019 lalu.

Pada perilisan single terbaru ini, Stephanie Poetri berada di bawah naungan media entertainment 88 Rising. 88 Rising sendiri dikenal mewadahi beberapa musisi asal Asia lainnya seperti Rich Brian, NIKI, Joji, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Stormzy Batal Tampil di FLAVS 2020

Single Do You Love Me yang juga sama dengan judul mini albumnya ini bercerita tentang seseorang yang terbayang dengan kekasihnya. Musiknya dimulai dengan permainan gitar elektrik berdistorsi bersih. Menjadikan single ini terdengar mudah dan manis bertempo medium.

Sedangkan, untuk single Touch dimulai dari petikan instrumen gitar yang sama dengan single Do You Love Me. Namun bedanya, gitar akustik lebih mendominasi. Untuk ambience single ini juga memiliki medium tempo serupa dengan Do You Love Me, namun nada dan kuncinya berbeda.

Baca Juga: Deretan Penampil Keren di Java Jazz Festival 2020

Di bagian lirik, Touch bercerita tentang kerinduan atau seseorang yang butuh teman untuk menumpahkan keluh kesah dari setiap masalah yang dihadapinya.

Dengan rilisnya single terbaru, Stephanie Poetri menunjukkan musik adalah sebuah ikatan yang kuat. Terlebih, dari sang ibu yang merupakan Diva Indonesia dan ayahnya yang merupakan guru musik.


Share To


rachli

rachli

Feb. 18, 2020, 9 a.m.


tags : Touch Titi DJ Do You Love Me I Love You 3000 88 Rising Stephanie Poetri


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like