Nadin-Amizah.jpg

Di Balik Video Musik 'Bertaut' Nadin Amizah

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 17 November 2020 12:00 p.m.


Mancode - Menjadi satu dari sekian lagu dalam album Selamat Ulang Tahun yang dirilis oleh Nadin Amizah pada 28 Mei 2020 lalu dan menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi, lagu Bertaut akhirnya dirilis dalam bentuk video musik. Penayangan perdana video ‘Bertaut’ telah hadir di kanal Youtube sejak 2 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Single ‘Bertaut’ telah menjadi salah satu lagu favorit pendengar. Bercerita tentang ikatan ibu dan anak, dirangkai dalam bahasa yang tajam dan indah. Bertaut sangat lugas menuturkan tentang batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu.

Penyanyi-Nadin-Amizah.jpg

Ingin memberi para penggemar lebih jauh mengenal ceritanya, Nadin Amizah menggandeng Stephany Azali sebagai sutradara dan memproduksi video musik Bertaut. Dengan visual yang sangat khas gaya Nadin Amizah, video musik Bertaut dikemas apik dengan mengandalkan kepiawaian tiga orang cast, mewakili tokoh anak, ibu dan nenek.


Sebagai informasi tambahan, Bertaut telah masuk dalam nominasi Karya Produksi Folk/ Country/ Balada Terbaik AMI Awards 2020. Kini setelah sukses lagu Bertaut diterima di hati banyak pendengar, video musik Bertaut sangat berpeluang banyak dan mempunyai ruang yang khusus di hati setiap penonton.

Album Selamat Ulang tahun ini sendiri telah dirilis beberapa bulan lalu tepatnya pada Mei bertepatan Ulang Tahun Nadin. Debut Album Selamat Ulang Tahun sendiri berhasil masuk di 2 nominasi dalam ajang AMI Award 2020 dalam kategori Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik.

Baca Juga: Ulang Tahun ke-20, Nadin Amizah Rilis Album Perdana

Baca Juga: Album 'Selamat Ulang Tahun' Nadin Amizah Tembus 5 Juta Streaming!

Baca Juga: Punya Makna Mendalam, KRLY Rilis Single Kedua 'Gone Away'




Share To


inggil

inggil

Nov. 17, 2020, noon


tags : Berita Musik Indonesia Lagu Bertaut Nadin Amizah Video Klip Bertaut Nadin Amizah Nadin Amizah


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE