Dewa 19-hadir-di-Tamagochill Festival 2019.jpg

Dewa 19 Sukses Meriahkan Tamagochill Festival 2019

oleh: rachli Entertainment Monday, 25 November 2019 12:00 p.m.


Mancode - Grup band Dewa 19 sukses meramaikan gelaran festival musik nostalgia, Tamagochill Festival 2019, yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 21 November 2019 lalu. Kehadiran Dewa 19 di festival itu sudah ditunggu-tunggu penikmat musik era 1990-an.

Saat itu, Dewa 19 tampil setelah penyanyi solo Reza Artamevia. Sekitar pukul 22.11 WIB, suasana area panggung Tamagochill Festival 2019 sempat gelap, kemudian dilanjutkan dengan bunyi suara dari Ari Lasso lewat lagu berjudul Manusia Biasa.

Baca Juga: Reza Artamevia Obati Kerinduan di Tamagochill 2019

Riuhan dari para penonton yang memadati area panggung pun memuncak. Pantauan Mancode saat itu, para penonton tidak ragu mengeluarkan suaranya untuk bernyanyi bersama. Penampilan Ari Lasso dan kawan-kawan dilanjutkan dengan lagu Elang.

Tidak sampai di situ saja, kemeriahan para penonton masih terus berlanjut lewat lagu Restoe Bumi. Dengan lagu yang sudah tidak lagi asing terdengar, penonton nampak sangat menikmati setiap lirik yang dibawakan Ari Lasso dengan bernyanyi bersama. Usai lagu ini, Ari Lasso menyapa penonton.

Ari Lasso-Tamagochill Festival 2019.jpg

“Selamat malam semuanya, apa kabar yang di atas (bagian tribun) sebelah kanan dan kiri? Kabar saya baik saja. Semoga di sini tidak ada yang diperdebatkan, karena semua satu hati,” ujar pria yang juga menjadi juri di salah satu acara ajang pencarian bakat menyanyi ini.

Setelah menyebut Satu Hati yang menjadi lagu berikutnya, penonton pun kembali bergemuruh. Saat lagu ini dinyanyikan, nampak Reza Artamevia memasuki area tempat duduk very important person (VIP). Dirinya hadir untuk menyaksikan penampilan dari Dewa 19.

Baca Juga: Barasuara Tampil Penuh Energi di Tamagochill 2019

Usai Satu Hati, Dewa 19 kemudian mendendangkan lagu Tak’kan Ada Cinta yang Lain. Kemudian, dilanjutkan dengan lagu Cukup Siti Nurbaya. Tanpa dikomandoi lagi, suasana area panggung Tamagochill Festival 2019 kembali riuh dari suara para penonton.

Di sela-sela lagu, Ari Lasso memperkenalkan nama-nama personil dari Dewa 19. Saat itu, Dewa 19 tidak dihadiri oleh sang pentolannya, yakni Ahmad Dhani. Posisi electronic keyboard yang biasa diisi oleh Ahmad Dhani digantikan oleh sang putra ketiga, Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Andra dan Once-Tamagochill Festival 2019.jpg

“Ini bakal menjadi malam panjang. Jarang Dewa 19 tampil dengan dua vokalis. Dilarang panggil om di sini ya,” canda Ari Lasso yang dilanjutkan lagu Kirana dan Cintakan Membawamu Kembali.

Suasana area panggung sempat hening sesaat, lalu hadir Once Mekel menggantikan posisi Ari Lasso. Kehadiran Once Mekel lewat lagu Risalah Hati, Sayap-Sayap Patah, dan Dua Sejoli ini membuat penonton semakin histeris.

Baca Juga: Kesederhanaan Fourtwnty Buka Tamagochill Festival 2019

“Terima kasih. Apa kabar semuanya? Terima kasih Ari Lasso membawakan lagu era 1990-an. Terima kasih untuk kalian semua datang ke acara ini dengan membeli tiket yang mahal,” sapa pria bernama asli Elfonda Mekel ini.

Dipenghujung acara, Ari Lasso kembali naik panggung dan bernyanyi bersama dengan Once Mekel. Sepanjang penampilannya, mereka cukup interaktif menyapa para penonton. Sebagai penutup, Dewa 19 membawakan lagu Kangen.


Share To


rachli

rachli

Nov. 25, 2019, 12:50 p.m.


tags : Reza Artamevia Dewa 19 Once Mekel Festival Musik Nostalgia Tamagochill Festival 2019 Ari Lasso Pecinta Musik Era 1990-an


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like