Konser-Dewa-19-Bersama-Once-Mekel.jpg

Dewa 19 Gelar Konser Nostalgia Bareng Once

oleh: inggil Entertainment Thursday, 5 September 2019 11:00 a.m.


Grup band rock legendaris Indonesia, Dewa 19 siap menghadirkan momen nostalgia bersama Once Mekel dalam konser bertajuk “The Best of Dewa 19 with Once Mekel”. Konser ini akan digelar pada 4 Oktober 2019, di Kasablanka Hall, mal Kota Kasabalanka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Jakarta Weekday Festival Siap Hadirkan 13 Musisi Ternama

Acara yang dipromotori oleh CMA Entertaiment ini turut dihadiri drummer Tyo Nugros, Second Born, dan Dul Jaelani yang menggantikan posisi ayahnya sementara. Dul akan mengambil posisi Ahmad Dhani sebagai keyboardis.

“Kami mau adakan satu yang beda, Once belum manggung lagi dengan Dewa selama 9-10 tahun di Indonesia. Kami ingin mengobati rasa kangen para Baladewa di Indonesia dengan formasi seperti ini,” ujar Produser CMA Entertaiment, Ray Sahabuddin dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (4/9).

Konser-Dewa-19-Bersama-Once-Mekel.jpg

Konser nostalgia Dewa 19 bersama Once Mekel ini akan dibuat secara apik dan berbeda dari pertunjukkan musik lainnya. Dewa 19 ingin menghadirkan nostalgia mengobati rasa kangen para Baladewa. Apalagi saat konser nanti mereka akan membawakan album Bintang Lima yang merupakan album paling laris di Indonesia dengan penjualan hampir dua juta keping

Lanjutnya, Once Mekel mengaku tidak sabar ingin kembali tampil bersama Dewa 19. Terlebih turut hadirnya Tyo Nugros, mantan drummer Dewa 19 setelah vakum dari band yang telah membesarkan namanya di industri musik Indonesia.

Konser-Dewa-19-Bersama-Once-Mekel.jpg

“Terakhir itu tahun 2010 bareng Dewa, kalau sama Tyo terakhir 2007. Buat saya setelah sekian lama tidak tampil bareng, ini jadi sesuatu yang menyenangkan,” ujar Once Mekel.

Di sisi lain, hadirnya Dul Jaelani memberikan nuansa milenial pada konser Dewa 19 nantinya. Putra terakhir Ahmad Dhani itu juga merasa deg-degan, dirinya pun banyak berlatih sembari mengulik musik-musik Dewa 19 bersama Once Mekel, Tyo Nugros, dan Andra.

“Kalau ayah saya keyboardis dan berangkat dari musik jazz, saya pianis berangkat dari musik klasik. Saya tidak main banyak seperti yang ayah lakukan, karena saya pianis saja. Sebelum latihan, saya mampir ke rumah nenek untuk menyentuh ruh masa lalu. Saya tanya gimana ayah dulu saat main sama Dewa, sebelum main gimana,” ucap Dul.

Baca Juga: Menikmati Musik sambil Beramal di Jakarta Weekday Festival

Tiket konser tersedia dalam empat kategori, yakni Diamond (Rp1,375 juta), Platinum (Rp1,1 juta), Gold (Rp715 ribu), dan Silveer (Rp550 ribu). Pembelian tiket dapat dilakukan melalui laman www. Cmaentertaiment.id dan www.loket.com


Share To


inggil

inggil

Sept. 5, 2019, 11 a.m.


tags : Konser Dewa 19 Dewa 19 Once Mekel Entertainment Berita Musik Terbaru konser musik indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Travel 19 November 2019 13:00 p.m.

Mistisnya Pentas Ebeg di Banyumas

Technology 19 November 2019 11:00 a.m.

Transformasi Digital JNE Capai Visi di Era Ekonomi Baru

Life Style 19 November 2019 10:00 a.m.

Cara Mengetahui Apakah Kamu Seorang Psikopat