Formasi-Killing-Me-Inside-Terbaru.jpg

Deretan Vokalis Killing Me Inside

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 20 November 2019 14:00 p.m.


Sejak ditinggal Onadio Leonardo pada 2014 lalu, Killing Me Inside sering gonta-ganti vokalis. Setidaknya, ada empat penyanyi yang mengisi vokalis grup musik asal Jakarta Selatan ini. Dibentuk pada 2005, Killing Me Inside masih meramu formasi yang pas, khususnya pada pengisi vokalis. Saat ini, posisi vokalis teranyar Killing Me Inside ialah Joe Tirta (Saint Loco).

Namun, sebelum Joe Tirta ada beberapa penyanyi yang mengisi vokalis Killing Me Inside. Siapa sajakah mereka? Simak artikel Mancode berikut:

Sansan

Sansan-PWG-KMI.jpg

Awalnya, pembentukan Killing Me Inside diisi oleh lima orang. Di mana Josaphat sebagai gitaris, Onad sebagai bassist, Rendy sebagai drum, Raka di gitar, dan vokalis diisi oleh Sansan. Sebelum bersama Pee Wee Gaskin, Sansan terlebih dahulu menjadi vokalis band Killing Me Inside. Posisi tersebut dimulai pada 2005 hingga 2009. Hingga pada akhirnya Sansan bersama Rendy memutuskan untuk keluar dari Killing Me Inside. Alasan Sansan keluar sendiri karena ia memilih fokus bersama Pee Wee Gaskin.

Onadio

Setelah ditinggal pergi oleh Sansan, tidak membuat Killing Me Inside bubar begitu saja. pada 2009, grup musik ini mengumumkan formasi yang baru. Di mana Onad yang tadinya mengisi bass berubah menjadi vokalis. Hingga single bertajuk Biarlah yang dinyanyikan oleh Onad berhasil membuat Killing Me Inside semakin pecah dan disukai oleh banyak orang. Tak jarang pula, tawaran panggung baik dari dalam maupun luar negeri berhasil mereka dapatkan.

Onadio-KMI.jpg

Bisa dibilang, Onad sudah sangat kental dengan Killing Me Inside, begitu juga sebaliknya. Onad juga menjadi pengisi vokalis terlama dari band bergenre pop punk tersebut. Namun, karena masalah internal pada 2014 lalu, Onadio akhirnya keluar dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut. Banyak kabar memberitahu bahwa Onad dikeluarkan dari Killing Me Inside karena perbedaan pandangan musik.

Vira Razak & Aiu Ratna

AIU-KMI.jpg

Selepas kepergian Onad, Killing Me Inside langsung merekrut vokalis wanita baru, yakni Vira Razak. Awalnya, banyak penggemar yang meragukan Vira saat mengisi vokal Killing Me Inside. Namun, pentolan salah satu ajang pencarian bakat menyanyi tersebut berhasil menjawab semua keraguan fans. Vira memang sudah akrab dengan lagu-lagu cadas sebagaimana genre dari Killing Me Inside kala itu. Namun, Vira memutuskan untuk mundur di akhir 2017 dengan alasan fokus mengurus keluarga, karena Vira baru saja melaksanakan pernikahan waktu itu. Kemudian, posisi sementara vokalis diisi oleh Aiu Ratna yang merupakan mantan personil band Garasi.

Joe Tirta

Joe-KMI.jpg

Pada pertengahan 2018 lalu, Killing Me Inside menggandeng Joe Tirta mantan personil Saint Loco dalam proyek terbaru mereka. Pemilihan Joe Tirta sendiri karena dia mempunyai kesamaan selera musik dengan Killing Me Inside. Hingga sekarang, posisi vokalis tetap diisi oleh Joe Tirta dengan bertajuk Killing Me Inside x Joe Tirta.

Baca Juga: Grup Band Nidji Rilis Single Baru

Baca Juga: Keterkaitan Keterikatan Jadi Album Baru Noah

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Video Musik Romantis Lover


Share To


inggil

inggil

Nov. 20, 2019, 2 p.m.


tags : ONAD Killing Me Inside SANSAN Joe Tirta Emo Josaphat


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 24 February 2020 15:00 p.m.

Sosok Kodir, Sang Penyelamat Siswa SMPN 1 Turi

Technology 24 February 2020 12:00 p.m.

Trend Micro Luncurkan Program Mitra

History 24 February 2020 10:00 a.m.

100 Tahun Peringatan Berdirinya Partai NAZI

Life Style 21 February 2020 17:00 p.m.

Mengenal Beragam Jenis Kondom