Templet_Mancode_ (3).jpg

Deretan Musisi yang Mendukung Joe Biden

oleh: fachrul Entertainment Thursday, 5 November 2020 14:00 p.m.


Mancode - Capres AS Joe Biden memiliki dukungan terbesar di antara musisi selama pemilu AS 2020. Berikut ini beberapa musisi yang angkat bicara dan mendukung kepresidenan Joe Biden, simak di bawah ini!

Taylor Swift

Swift telah menjadi pendukung aktif Biden, dia membenarkan dan memilih Biden pada Oktober 2020.

Ariana Grande

Grande mengingatkan jutaan penggemarnya bahwa memilih itu penting. “Florida, perlombaan sudah dekat, dan kita hanya memiliki dua hari tersisa untuk memilih Joe Biden. Maukah Anda memberikan suara hari ini?” Ariana men-tweet.

Beyoncé

Baik Beyoncé dan suaminya Jay-Z telah mendukung upaya pemilihan Joe Biden.

Lady Gaga

Lady Gaga adalah musisi aktif lainnya yang mendorong penggemarnya untuk memilih. “Selamat pagi Pennsylvania. Saya sangat senang melihat Anda hari ini dan bernyanyi untuk Anda! Mari kita bicarakan seperti apa Amerika dengan presiden KINDER!” tweet Lady Gaga kemarin.

Harry Styles

Meskipun Harry Styles tidak memenuhi syarat untuk memberikan suara di Amerika, dia berbagi dukungannya untuk Joe Biden. "Jika saya dapat memberikan suara di Amerika, saya akan memberikan suara dengan kebaikan," kata Styles.

Diddy

Sean "Diddy" Combs mendukung Joe Biden saat meluncurkan partai politik Kulit Hitam baru yang disebut Partai Hitam Kami (Our Black Party). Tujuannya untuk menyatukan suara Afrika-Amerika.

Fall Out Boy

"Ini adalah pemilihan paling penting dalam hidup kita, dan berdiri di pinggir bukanlah pilihan," tweet grup itu. “Kami mendukung Joe Biden. Jadi tolong, berikan suara."

2 Chainz

Meskipun sebagian besar rapper tampak nyaman mendukung Donald Trump, 2 Chainz melakukan hal yang berbeda. Dia berkampanye untuk tiket Biden/Harris dan mendeskripsikannya sebagai sesuatu yang "berbeda".

Justin Timberlake

Justin Timberlake berbagi bahwa ia akan memberikan suara awal tahun ini untuk Joe Biden dan Kamala Harris.

Lil Dicky

Rapper yang memposting di Instagram dalam keadaan telanjang bulat untuk memberi tahu penggemarnya bahwa dia memilih Joe Biden.

Hailey Bieber

Terlepas dari keyakinan politik ayahnya, Hailey Bieber telah berbicara tentang pemungutan suara untuk Joe Biden.

Common and Offset

Kedua rapper mengumumkan dukungan mereka untuk Joe Biden saat rapat umum di Atlanta, Georgia.

Cardi B

Cardi B mengatakan dia lebih suka memilih Joe Biden daripada Donald Trump dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Kami tidak meminta banyak, kami hanya meminta s — t tertentu.”

Madonna

Madonna men-tweet tiga selfie dirinya setelah mengatakan dia memilih tiket Biden/Harris.

Eminem

Rapper terkenal itu telah menulis beberapa lagu melawan Trump, dan secara rutin berbicara menentang presiden. Baru-baru ini, rapper tersebut men-tweet kepada penggemarnya sebuah video, "One Opportunity | Joe Biden for President 2020."

Beastie Boys

Beastie Boys yang terkenal apolitis melisensikan salah satu lagu mereka untuk digunakan dalam tiket kampanye Biden/Harris.

Foo Fighters

Dave Grohl dan anggota band lainnya mendorong penggemarnya untuk mendukung kandidat yang mendukung pendidik.

Zendaya

“Pilih mf ini!”

Bruce Springsteen

Bruce Springsteen telah menjadi lawan vokal Donald Trump menggunakan musiknya. Dia telah mendukung Biden dalam iklan kampanye, dengan mengatakan Biden berlari "untuk memberi orang pekerja kesempatan yang layak mereka dapatkan."

Cher

Cher men-tweet dukungannya untuk Joe Biden pada Maret 2020. “Sulit untuk terus maju ketika semua orang menyebut Anda sebagai orang yang tidak memiliki kesempatan, tetapi apa yang menjadi milik Anda akan datang kepada Anda.”

Nine Inch Nails

“Kami sangat prihatin tentang masa depan negara kami dan dunia oleh karena itu kami akan memberikan suara untuk dan mendukung Joe Biden dan Demokrat.”

Barbra Streisand

"Kita perlu membawa empati dan kasih sayang kembali ke Gedung Putih, dan Joe Biden adalah orang yang melakukannya," tweet diva legendaris itu.

Jason Mraz

“Apa kesamaan yang dimiliki semua artis luar biasa ini? Kami semua memberikan suara untuk Joe Biden dan Kamala Harris," tweet Mraz pada tanggal 29 Oktober 2020.

David Crosby

“Oke… itu adalah presiden yang berbicara tepat pada Joe, saya percaya pada Anda,” david tweet pada bulan Juni.

John Legend

"Saya mendukung Tim Joe karena mimpi buruk kepresidenan harus diakhiri," tweet John Legend pada bulan Juni. Dia membantu Cher menggalang dana untuk tiket Biden/Harris.

Billie Eilish

Eilish telah lama menjadi pendukung siapa pun yang melawan Trump, menuduhnya menghancurkan tatanan negara kita. Penyanyi muda itu menggalang dana untuk kampanye Biden bersama John Legend.

MC Hammer

"Jangan percaya jajak pendapat!" tweet sang rapper. “Kami tidak memenangkan apa pun. Keluar dan pilih, kita mendapatkan momentum!" katanya tentang kampanye Biden/Harris.

Cyndi Lauper

Cyndi Lauper mengadakan acara online pada bulan April untuk kampanye Joe Biden yang membahas masalah LGBTQ +.

Kevin Liles

Liles mendukung Joe Biden selama wawancara Billboard pada bulan Juni.

Baca Juga: Para Musisi Pendukung Donald Trump

Baca Juga: Anak Metal Dihukum 25 Tahun Karena Bakar Tiga Gereja Kulit Hitam AS

Baca Juga: Black Lives Matters Bentuk Perlawanan Rasisme


Share To


fachrul

fachrul

Nov. 5, 2020, 2 p.m.


tags : Trump Joe Biden Musisi Donald Trump


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like