Scarlett Johansson.jpg

Deretan Artis yang Kecanduan Seks

oleh: galih Life Style Thursday, 9 July 2020 9:00 a.m.


Mancode – Layaknya mengonsumsi alkohol dan rokok, berhubungan seksual juga bisa menjadi candu. Kecanduan seks merupakan masalah serius yang harus mendapatkan perhatian khusus. Sebab, ada banyak dampak negatif yang dirasakan ketika seseorang kecanduan seks. Contohnya melakukan perilaku yang tak wajar seputar seks.

Kecanduan seks bisa menimpa siapa saja. Tak terkecuali para artis ternama di dunia. Banyak di antara mereka yang mengaku terang-terangan kecanduan seks. Lalu, siapa saja para pesohor yang kecanduan seks? Simak ulasannya di bawah ini yang dirangkum Mancode dari berbagai sumber.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson.jpg

Salah satu artis Hollywood yang terang-terangan mengaku kecanduan seks adalah Scarlett Johansson. Kepada US Magazine, dia senang berbagi mengenai kehidupan ranjangnya kepada publik dan menurutnya itu bukan sesuatu hal yang memalukan.

Bahkan, dia mengaku senang saat aktivitas seksnya menjadi perhatian. Bersama pasangannya, dia pernah melakukan hubungan seks di mobil dan ada orang yang melihat. Ketika banyak orang melihat aktivitas seksnya, dia justru merasa senang dan lebih percaya diri.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan.jpg

Artis Hollywood yang kerap berpenampilan seksi ini juga kerap masuk rehabilitasi untuk kecanduan terhadap narkoba dan seks. Dia mengaku sangat menikmati seks dan selalu merasa kesepian.

Rumor itu (kecanduan seks) diperkuat mantan pasangan Lindsay, Riles Giles. Keduanya pernah bertemu dan menjalin hubungan saat sama-sama menjalani rehabilitasi di Cirque Lodge di Utah, AS. Bahkan, Giles mengaku, pernah melakukan hubungan seks empat kali beturut-turut atas permintaan Lindsay.

Jordie Marsh

Jordie Marsh.jpg

Saat dirinya menjadi ‘Party Girl’, Bintang televisi Inggris Jordie Marsh mengaku mulai kecanduan seks. Bahkan, pemain film Gangsters Gamblers Geezers itu, tidak segan mengajak orang yang baru dikenal untuk berhubungan seks.

“Dulu aku seorang nymphomaniac yang butuh seks lima kali dalam sehari. Saat itu aku benar-benar tak terkontrol,” ujarnya.

Russell Brand

Russel Brand.jpg

Russell Brand merupakan salah satu selebriti terkenal yang berjuang melawan kecanduan seks. Dalam buku biografinya bertajuk 'My Book Wook', Russell Brand mengungkapkan bahwa ia kecanduan seks. Untuk memuaskan nafsunya, ia sering bermain di kelab striptis.

Rupanya, prilakunya itulah yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Katy Perry. Meski begitu, Russell mengaku kesal akan kecanduan seks yang dialaminya.

Kanye West

Kanye West.jpg

Suami Kim Kardashian ini, merupakan salah satu pesohor yang juga kecanduan seks. Sejak masih remaja, Kanye West mengaku sudah kecanduannya akan seks. Saking candunya, dia pernah masuk ke pusat rehabilitasi demi menghilangkan kecanduannya.

Wah, pasti kamu nggak nyangka, diam-diam ternyata Kanye West mengalami kecanduan seks. Namun, kabarnya dia mulai mengurangi perilaku seks yang berlebihan.

Baca Juga: Waspada! 5 Posisi Seks Paling Berisiko

Baca Juga: Penyebab Malas Berhubungan Seks

Baca Juga: Manfaat Sering Melakukan Hubungan Seks


Share To


galih

galih

July 9, 2020, 9 a.m.


tags : Seks Artis Hollywood Kecanduan Seks Artis Kecanduan Seks Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Entertainment 14 August 2020 16:00 p.m.

Lebih Eksploratif, Alir Rilis Single Daun

Entertainment 14 August 2020 15:00 p.m.

Curhat Asmara Bagas RAN di Single 'Lelah Menanti'