Deolipa Project.jpg

Deolipa Project Rilis Single Bertema Kebudayaan Indonesia

oleh: inggil Entertainment Monday, 26 August 2019 14:00 p.m.


Grup band Deolipa Project kembali meluncurkan single terbarunya belum lama ini. Single kelima ini mengambil tema kebudayaan Indonesia, lebih tepatnya Tanah Jawa. Berjudul “Ke Tanah Jawa,” single ini didedikasikan khusus mereka yang baru saja berkunjung ke kampung halaman, Yogyakarta dan Surakarta, dua kota yang penuh romantisme.

Baca Juga: Keterkaitan Keterikatan Jadi Album Baru Noah

Vokalis Deolipa Project, Olive Yumara berpendapat bahwa Kota Yogyakarta selalu memberikan inspirasi beserta cinta yang membawa ketenangan. Tidak heran, jika single terbaru ini mempunyai aransemen musik yang diwarnai nuansa gamelan Jawa.

“Yogyakarta selalu memberikan inspirasi bagi mereka yang pernah singgah di kota ini. Lagu Ke Tanah Jawa bercerita tentang cinta yang bersemi selama perjalanan di Yogyakarta dan Surakarta,” ujar Olive Yumara sang vokalis Deolipa Project, dilansir dari KapanLagi, Sabtu (15/6/2019).

Deolipa Project.jpg

Pernyataan Olive tersebut dibenarkan oleh personel band lainnya. Bagi mereka setiap momen yang dilalui selama di Yogyakarta dan Surakarta begitu indah. Keindahan tersebut bisa dilihat dari dari bangunan kota, budaya, suasana kraton, dan sifat penduduk setempat.

Biarpun mengambil tema kebudayaan, tak lantas membuat Deolipa Project menghilangkan ciri khas mereka, yakni mengusung kisah cinta dalam liriknya. Bedanya, perasaan cinta yang digambarkan dalam single ini lebih tertuju pada Kota Yogyakarta dan Surakarta.

Deolipa Project.jpg

Single “Ke Tanah Jawa” sudah tersedia di beberapa platform musik digital, seperti iTunes, Joox, Apple Music, Spotify, dll. Sedangkan, video klipnya sendiri sudah tayang di akun resmi Youtube Deolipa Project Channel.

Baca Juga: Grup Band Nidji Rilis Single Baru

Sebagai informasi Deolipa Project merupakan band yang beraliran country rock. Grup musik ini dikomandoi oleh Olive Yumara, selaku pencipta lagu dan vokalis, Arya Seryadi sebagai arranger, dan empat personil lainnya yaitu Irul (lead gitar), Eta (gitar 2), Denovan (drum), dan Ilham (Keyboard).


Share To


inggil

inggil

Aug. 26, 2019, 2 p.m.


tags : Band Indonesia country rock country berita musik terbaru Album Baru Deolipa Project Deolipa Project


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 November 2019 17:00 p.m.

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

Travel 19 November 2019 13:00 p.m.

Mistisnya Pentas Ebeg di Banyumas

Technology 19 November 2019 11:00 a.m.

Transformasi Digital JNE Capai Visi di Era Ekonomi Baru

Life Style 19 November 2019 10:00 a.m.

Cara Mengetahui Apakah Kamu Seorang Psikopat