Putih Abu Abu.jpg

Denganmu, Single Terbaru Putih Abu Abu

oleh: galih Entertainment Saturday, 8 August 2020 8:00 a.m.


Mancode - Grup vokal asal Cianjur, Putih Abu Abu kembali menghadirkan single terbaru berjudul Denganmu melalui channel YouTube Putih Abu Abu pada Jumat (7/8/2020). Antusias penggemar Putih Abu Abu dan pencinta musik Tanah Air untuk menikmati single tersebut begitu tinggi. Kurang dari 23 jam ditayangkan, video musik Denganmu sudah ditonton sebanyak lebih dari 82 ribu kali.

Tak bisa dipungkiri, Putih Abu Abu yang beranggotakan Cherryl, Karin, Taya, Intan, dan Reikhansa ini mempunyai fanbase yang sangat kuat di Youtube. Terbukti, jumlah subscribers-nya sudah melampaui 4 juta subscribers.

Di single “ Denganmu “ ini Putih Abu Abu menggaet composer atau song writer yang sedang naik daun yaitu Pika Iskandar, seorang composer yang menciptakan lagu Pura Pura Lupa dan Luka yang Kurindu dari Mahen.

Sementara untuk music arranger, mereka menggandeng Tito P Soenardi yang sudah banyak membuat hits music arrangement seperti Mahen, Virgoun, Cakra Khan, dan lain-lain.

Lagu “Denganmu” bercerita tentang cinta sejati yang bermakna saling mengerti bukan saling mendengki, dan saling memahami bahwa kita berarti. Dari masing-masing personil Putih Abu Abu, mereka mempunyai kesan tersendiri dengan single ‘Denganmu’.

“Aku tak ragu mengatakan bahwa, meskipun denganmu hanya sebatas hembusan angin akan aku ingat bahwa itu anugerah,” kata Reikhansa seperti dalam rilis yang diterima Mancode.

“Jangan pernah meninggalkan orang orang yang bertahan denganmu sampai di titik ini karna orang baru,” sahut Karin.

“Single ‘Denganmu’ ini bener-bener single yang aku banget sih, soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya,” ujar Intan menambahkan.

Baca Juga: Paradise Rising Rilis Debut Mixtape

Baca Juga: Kiky Angela Rilis Single Debut Berjudul Batman

Baca Juga: Kolaborasi CJ dan Anggie Fairy Rilis 'Gunting Batu Kertas'


Share To


galih

galih

Aug. 8, 2020, 8:23 a.m.


tags : Entertainment penyanyi muda berbakat Single Terbaru Putih Abu Abu Single Denganmu Group Vokal Putih Abu Abu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like