Denda.jpg

Denda Luncurkan “Kamu” Dibalut Alunan Easy Listening

oleh: galih Entertainment Wednesday, 22 September 2021 9:00 a.m.


Mancode - Penyanyi solo pop Hendro Kusumo Jati atau dikenal dengan Denda kembali merilis single terbarunya berjudul “Kamu” di bawah naungan label Musik Plus Plus. “Kamu” merupakan single kedua dari penyanyi kelahiran Jakarta, 20 april 1990 ini setelah sebelumnya meluncurkan single “Terlalu Sayang”.

Single perdananya Terlalu Sayang yang diproduseri oleh Thomas Ramdhan GIGI dan Tohpati sebagai Arranger ini sudah didengarkan lebih dari 6 juta orang di Youtube dan juga digunakan sebagai sound track FTV, serta sinetron populer di stasiun TV Nasional dari 2013 hingga saat ini

Untuk single Kamu, Denda bertindak sebagai penyenyi sekaligus composer dan music arranger. Dia juga dibantu Jeffrey Stefanus yang dipercaya sebagai music produser dalam menciptakan single “Kamu”.


Lagu ini mengusung genre pop yang kental dengan balutan brass section. Karakter suara Denda terdengar merdu dan terasa ringan karena aransemen musik di lagu “Kamu“ yang dibuat dengan sangat ringan untuk dapat mudah menempel di telinga para penikmat musik Indonesia atau easy listening.

Sementara dari segi lirik, Denda menceritakan tentang ungkapan perasaan cinta yang begitu dalam dan kompleks namun sangat sederhana, serta sangat nyata untuk diungkapkan, karena untuk mencintai itu tak perlu alasan apapun, hanya perlu rasa saling melengkapi. Dengan pemilihan diksi yang ringan, lirik lagu ini diyakini mudah dicerna dan dipahami, bahkan dihafal para pendengarnya.

Baca Juga: Marcell Siahaan Hadirkan Nuansa 90-an dalam “Akhir Cinta”

Baca Juga: Cerita di Balik Video Musik ‘Berhenti Mengerti’ Prinsa Mandagie

Baca Juga: Gemah Ripah Loh Symphony: Campuran Hiphop X Orkestra




Share To


galih

galih

Sept. 22, 2021, 9 a.m.


tags : penyanyi solo pria Denda Rilis Single Terbaru Easy Listening Single Kamu Denda Entertainment


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE