Dedikasi untuk Teman Hidup, Paul Partohap Rilis EP Lovers Playbook.jpg

Dedikasi untuk Teman Hidup, Paul Partohap Rilis EP Lovers Playbook

oleh: rachli Entertainment Friday, 16 September 2022 22:00 p.m.


Mancode - Menyusul kesuksesan dari lagu P.S. I Love You dan Beautiful, musisi Paul Partohap akan melengkapi dengan tiga lagu baru lainnya yang berada dalam saru Extended Play (EP) berjudul Lovers Playbook. EP Lovers Playbook diproduksi bersama dengan Arseri Music.

Dalam EP ini akan ada lima lagu yang merupakan ungkapan isi hati Paul untuk pasangannya. Tiga lagu baru yang diciptakan oleh Paul untuk EP Lovers Playbook ini adalah Make It Through, DuDuDuDu, dan Thank You 4 Lovin Me.

Paul menjelaskan, terinspirasi dari playbook yang biasa dipakai pada strategi olahraga, begitu juga dengan EP. EP Lovers Playbook ini berisikan lagu-lagu tentang berbagai situasi dan strategi yang hadapi selama hidup dengan sang istri.


“Dia adalah partner yang ngasih saya inspirasi untuk bikin semua lagu yang ada di EP ini. Lagu-lagu di EP ini adalah perasaan dan pikiran saya tentang gimana cantiknya istri saya, sesering apa saya mikirin dia, tentang gimana pengennya saya bikin dia nyaman dan jadi diri dia sendiri,” katanya.

Banyak followers di sosial media Paul Partohap yang bilang dirinya budak cinta ketika denger cuplikan lagu-lagunya. Menanggapi hal itu, Paul membalasnya dengan senyuman, memang dirinya budak cinta dengan istrinya. Oleh karena itu pula, Paul bisa menyelesaikan lagu barunya tersebut.

Berbeda dengan album Paul sebelumnya yang berjudul Vorfreude, secara produksi Paul menggunakan gitar elektrik sebagai instrumen utama yang bikin musik di dalam lima lagu ini terkesan minimalis, tone down, dan punya vibe slow jam.

Berharap, lima lagu di dalam EP ini bisa dinikmati dan menjadi hadiah untuk orang-orang tersayang dan yang sangat berarti di kehidupan. Dengan dinyanyikan lagu di EP Lovers Playbook, berharap juga mereka bisa tahu kalau mereka berarti di dalam hidup.

“Dan semoga ke depannya cerita ini terus berlanjut, jadi gue bakal bikin banyak cerita lagi di lagu-lagu berikutnya,” Paul menjelaskan.

Showcase Homecoming Tour – Paul Partohap

Setelah lebih dari 11 tahun tinggal di Jerman dan lima tahun terakhir konsisten bermusik, di 2022 ini akhirnya Paul memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan menyelenggarakan debut intimate showcase yang bertajuk ‘Homecoming Tour – Paul Partohap’ di September 2022.

Tidak hanya Paul sendiri, dua musisi pendatang baru lainnya yang tergabung dalam record label Arseri Music, yakni Amira Karin dan Deabdil akan turut seta menjadi opening act dalam Homecoming Tour - Paul Partohap di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

EP Lovers Playbook karya Paul Partohap bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Youtube, Joox, dan digital streaming platform lainnya sejak 24 Juli 2022.

Baca Juga: Kolaborasi Spesial Rizky Febian dan Mahalini Lewat Lagu ‘You’re Mine’

Baca Juga: Single Titik Temu Menjadi Ramuan Kerinduan Deabdil

Baca Juga: Jelita Hadirkan Sajian Pop Menarik Melalui ‘Only Ever in Daylight’




Share To


rachli

rachli

Sept. 16, 2022, 10 p.m.


tags : Paul Partohap Beautiful EP Lovers Playbook


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 30 September 2022 11:00 a.m.

Bantu Konservasi Laut, Hyundai Berikan Donasi untuk IOP

Life Style 15 September 2022 12:00 p.m.

Ini Empat Pemenang Ultimate Bartender Championship 2022

Life Style 7 September 2022 11:00 a.m.

Aprilia Tuareg 660, Tunggangan Baru dari Piaggio Indonesia